Follow Us

Wuih, Ini Nih 5 Model Papan Atas yang Pernah Digebet Sama Rockstar!

Fadli Adzani - Minggu, 26 Maret 2017 | 11:30
John Legend dan Chrissy Teigen
Fadli Adzani

John Legend dan Chrissy Teigen

Jadi seorang rockstar emang banyak keuntungannya: uang banyak, bisa bepergian ke tempat yang berbeda selagi mengadakan konser, dan yang nggak kalah menarik bisa ngegebet model cantik, bahkan menikahinya!

Sama aja kayak empat rockstar yang HAI bakal bahas di bawah ini. Ikuti informasinya di bawah ini ya guys!

Mick Jagger dan Chrissie Shrimpton

Mick Jagger dan Chrissie Shrimpton
Di awal-awal Mick Jagger bermusik sama The Rolling Stones, Chrissie Shrimpton lah yang menjadi gebetan Mick Jagger. Namun, hubungan mereka hanya bertahan selama tiga tahun aja!

George Harrison dan Pattie Boyd

George Harrison dan Pattie Boyd
Ya, George Harrison nggak Cuma ngegebet si Pattie Boyd, tapi juga menikahinya selama tiga tahun, setelah akhirnya si Pattie ketahuan selingkuh dan George juga selingkuh sama istrinya Ringo Starr, Maureen.

Serge Gainsbourg dan Jane Birkin

Serge dan Jane
Hubungan musisi dan model antara Serge Gainsbourg dan Jane Birkin ini mungkin jadi pasangan rockstar dan model yang paling terkenal. Keduanya memang nggak pernah menikah secara resmi, namun mereka memiliki seorang anak yang menjadi musisi dan bintang film juga. Ya, ia adalah Charlotte Gainsbourg.

Pete Doherty dan Kate Moss

Pete Doherty dan Kate Moss
Keduanya mulai berpacaran sebelum Pete Doherty bermusik bersama The Libertines. Hubungan yang putus nyambung ini akhirnya selesai pada 2007 ketika Kate Moss memutuskan untuk ninggalin si Pete.

Keduanya sering banget jadi sampul depan majalah di Inggris.

John Legend dan Chrissy Teigen

John Legend dan Chrissy Teigen
Keduanya dapat dikatakan sebagai hubungan yang sangat romantis. Sering mengumbar keromantisan keduanya di media sosial, bikin netizen yang jomblo pada gigit jari.

Ya, John Legend dan Chrissy Teigen bertemu ketika John sedang syuting video klip untuk lagunya di tahun 2013. Setelah itu, mereka menikah di Itali, nggak lama setelah John menulis lagu berjudul All Of Me yang diciptakan untuk Chrissy.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest