Follow Us

Ini Dia 5 Kaos Oblong Putih Yang Harganya Nggak Masuk Akal

Dimas Yulian - Selasa, 04 April 2017 | 04:30
GUCCI Washed Cotton T-Shirt
Dimas Yulian

GUCCI Washed Cotton T-Shirt

Kaos oblong emang udah jadi pakain khas buat anak muda. Selain bentuknya yang simpel dan enak dipake. Kaos sering dipilih karena bisa didesain dengan beraneka ragam motif dan gambar. Selain itu gambar dan tulisan dalam kaos sering kali jadi nilai tambah buat menunjukkan identitas dan ciri khas kamu. Kaos juga bisa dipake di segala kondisi, baik non-formal hingga semi-formal. Cukup menambah beberapa aksesoris, kaos masih tetep trendi dipake di acara semi formal.

Selain itu, salah satu pertimbangan memilih kaos sebagai pakaian sehari-hari adalah karena harganya yang relatif murah. Untuk kaos polos biasa, kita cukup mengeluarkan uang nggak lebih dari Rp 50 ribu. Kalaupun ingin yang sedikit lebih bervariatif dan bagus, rata-rata harganya bisa ditebus di kisaran Rp 100-150 ribu. Tapi pernah kamu membayangkan ada kaos oblong berwarna putih polos yang punya harga lebih dari Rp 5 juta? Nggak percaya, ini dia 5 kaos oblong putih yang harganya nggak masuk akal.

GUCCI Washed Cotton T-Shirt

GUCCI Washed Cotton T-Shirt
Menurutmu apa yang istimewa dari gambar kaos putih di atas? Kira-kira apa yang bikin kamu ngira ini adalah kaos oblong putih yang berbeda dari kebanyakan? Kalo kamu nggak bisa bedain dan nemu apa yang berbeda dari kaos diatas, perbedaannya ada di harganya. Tebak berapa harga kaos diatas? Well, jangan kaget, harga kaos ini adalah $430 dollar atau setara sekitar Rp 5,6 juta!

Sekarang coba perhatikan baik-baik deh, apa ya yang kira kira bikin kaos polos ini jadi mahal banget? Jawabannya karena kaos ini diproduksi oleh label terkenal Gucci. Jadi kalo kamu misalnya pake kaos ini, pake aja secara terbalik. Biar keliatan labelnya dan pada tau kalo harganya Rp 5,6 juta. Kalo dipakenya cuma kaya biasa, siapa yang bisa duga harganya semahal itu? Hanya karena gengsi, orang terkadang bisa berlaku nggak masuk akal ya buat beli sesuatu.

Rick Owens DRKSHDW

Rick Owens DRKSHDW
Nah kalo yang kaos ini coba deh liat lagi baik-baik. Buat yang penasaran, kaos ini diproduksi sama label Rick Owens. Dari desainnya seperti kaya kaos putih biasa, begitu juga dengan bentuknya. Yang membedakan kaos ini dari kaos putih biasa adalah harganya yang mencapai $490 dollar atau setara Rp 6,3 juta rupiah!

Saint Laurent Relaxed Pocket T-Shirt

Saint Laurent Relaxed Pocket T-Shirt
Kalo kaos polos bikinan Saint Laurent ini punya desain yang sedikit berbeda dengan kaos putih biasa. Di sebelah kiri kaos ini dilengkapi dengan kantung kecil. Selebihnya ya seperti kaos putih biasa. Sesuai dengan namanya, kaos ini diproduksi dan didesain buat membuat relaks pemakainya. Tapi kalo harganya mencapai $490 dollar atau setara Rp 6,3 juta rupiah. Jadi lebih relaks atau justru panik ya?

Hanro Sea Island Cotton Short Sleeve Crew Neck

Hanro Sea Island Cotton Short Sleeve Crew Neck
Pernah make kaos dari katun kan? Gimana sensasinya? Kalo cuma biasa aja mungkin kamu harus make kaos katun produksi dari Hanro ini. Punya nama resmi Hanro Sea Island Cotton Short Sleeve Crew Neck, kaos katun ini dijamin bikin kamu ngerasain sensasi yang berbeda dari kaos biasa. Selain karena kualitasnya yang bagus, salah satu faktor lainnya adalah harga kaos ini yang mencapai $178 dollar atau stara Rp 2,3 juta rupiah. Tertarik buat nyoba sensasinya?

11 by Boris Bidjan Saberi

11 by Boris Bidjan Saberi
Sedangkan kaos ini berbeda lagi. Kaos putih produksi 11 by Boris Bidjan Saberi ini sebenernya punya tampilan yang nggak jauh berbeda dengan kaos putih pada umumnya. Warnanya yang putih terang emang udah sedikit nunjukin kualitas dari kaos ini. Satu yang membuat kaos ini berbeda dari yang lain adalah harganya yang mencapai $192 dollar atau sekitar Rp 2,5 juta rupiah!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest