Follow Us

Crocs Stretch Sole Senyaman Pakai Kaos Kaki

Ega Hai - Jumat, 16 Mei 2014 | 12:16
Crocs Stretch Sole Senyaman Pakai Kaos Kaki
Ega Hai

Crocs Stretch Sole Senyaman Pakai Kaos Kaki

Selain model, kenyamanan jadi hal penting buat seseorang memilih alas kaki. Nah, Crocs baru-baru ini memperkenalkan koleksi sepatu teranyar yang pas, elastis dan fleksibel, bikin nyaman di pakai. Sepatu Crocs dengan nama stretch sole flat dan loafer adalah sepatu pertama yang menyertakan teknologi Fit2U baru.

Konon sepatu ini terinspirasi dengan kaos kaki. Iya, jadi kalau biasanya kamu pakai ukuran 41, kalau pakai Crocs Stretch Sole kamu kudu pakai yang ukuran 40.

"Inspirasi ini murni berasal dari desain kaus kaki, nggak ada yang lebih nyaman atau lebih cocok daripada kaus kaki," tutur Iwan Cayadi, General Manager Crocs Indonesia, di Pondok Indah Mall 1.

Ada kabel elastis di sepanjang sol sepatu untuk memberikan keamanan kaki, sementara itu kanvas fleksibel dari empat arah pada bagian atas yang memberikan kaki kalian kenyamanan.

"Fitur-fitur koleksi terbaru ini dibuat dengan sol bagian luar yang kelenturannya disesuaikan dengan kaki anda, ditambah dengan material yang disebut Croslite materi insole yang tersedia seperti bantalan sepanjang hari," tandasnya.

Crocs Stretch Sole hadir dua tipe yaitu, Stretc Sole Flat Women dan Stretch Sole Loafer Men. Sepatu ini dibanderol Rp 1.090.000.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest