Follow Us

Wah, Adele Terancam Nggak Bisa Tur Lagi, Nih! Kira-Kira Kenapa, Ya?

Fadli Adzani - Rabu, 29 Maret 2017 | 08:30
Adele sedih haru ketika menyanyikan ulang lagu George Michael (Getty Image)
Fadli Adzani

Adele sedih haru ketika menyanyikan ulang lagu George Michael (Getty Image)

Sekarang, siapa sih di antara kalian yang nggak tau Adele? Si penyanyi yang lahir di London, Inggris pada 5 Mei 1988 ini memang memiliki suara yang indah, nggak sedikit orang yang nangis ketika mendengar keindahan suaranya saat tur di beberapa negara dunia.

Namun sayangnya, penyanyi yang memiliki nama panjang Ade Laurie Blue Adkins ini terancam nggak mau mengadakan tur lagi. Tentu saja, hal ini merupakan hal yang sangat sedih nggak hanya bagi penggemarnya, namun pencinta musik dunia.

Jadi gini ceritanya, kata New Zealand Herald, ketika Adele sedang mengadakan konser di Auckland, ia mengatakan kepada penonton bahwa ngadain tur itu adalah hal yang ia nggak sukai. Lho, kok bisa begitu, sih?

“Mengadakan tur itu bukan hal yang saya kuasai sebenarnya, orang-orang bertepuk tangan itu membuat saya sedikih ‘lemah’. Saya nggak tau apakah saya akan ngadain tur lagi, satu-satunya alasan saya ngadain tur ini adalah kalian, saya nggak yakin bahwa ngadain tur itu adalah hal saya,” tuturnya, dikutip NME.

Setelah itu, ia menjelaskan, bahwa tur yang ia sedang jalani sejak Februari 2016 itu sebagai pencapaian yang paling luar biasa di dalam hidupnya. “Saya mengerti mengapa saya melakukannya,” pungkasnya.

Duh, jangan sampe deh si Adele berhenti konser dan ngadain tur. Masalahnya, para penggemarnya di Indonesia belum sempet nih merasakan keindahan suara Adele secara langsung!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest