Follow Us

Adele Patahin Piala Grammy Jadi Dua Bagian dan Kasih ke Beyonce. Kenapa ya?

Fadli Adzani - Senin, 13 Februari 2017 | 11:00
Adele patahkan piala Grammy-nya! (Kevin Winter/Getty)
Fadli Adzani

Adele patahkan piala Grammy-nya! (Kevin Winter/Getty)

Sebagai musisi yang senior dan sudah memberikan andil besar untuk industri musik dunia melalui lagu-lagunya yang enak didengar, Beyonce pasti memiliki banyak penggemar. Nggak cuma masyarakat biasa saja yang menjadi penggemarnya, namun musisi-musisi papan atas dunia juga nggak bisa membohongi perasaan mereka bahwa Beyonce memang cocok dijadikan idola.

Nggak terkecuali Adele, yang di atas panggung Grammy Awards di Staples Center, Los Angeles, mematahkan piala Grammy-nya menjadi dua bagian dan memberikannya kepada Beyonce secara langsung pada Minggu (12/2) malam. Gokil!

Namun, Adele punya alasannya sendiri dalam melakukan hal itu. Kira-kira apa, ya?

Apalagi, baru-baru ini, Beyonce merilis sebuah album fenomenal bernama Lemonade. Adele pun mengakui, album itu merupakan salah satu yang terbaik. Nah, album itu ternyata masih kalah sama albumnya Adele yang bertajuk 25.

Anyway, 25 mendapatkan nominasi Album Terbaik di ajang Grammy, mengalahkan Lemonade milik Beyonce. Menurut Adele, Lemonade lebih pantas menang dibandingkan 25.

“Mana mungkin saya bisa menerima piala ini. Lemonade adalah album yang sangat baik, Beyonce! Itu sangat indah dan kami mengapresiasi album itu. Semua musisi di sini sangat mengidolakanmu. Kamu adalah cahaya kami!” ujar Adele di atas panggung, seperti dikutip Billboard.

Adele patahkan piala Grammy-nya! (Kevin Winter/Getty)
Karena menurutnya piala itu lebih pantas dibawa pulang oleh Beyonce, Adele mematahkan piala itu menjadi dua bagian dan memberikannya kepada Beyonce. So Sweet!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest