Follow Us

5 Hal yang Bisa Bikin Bahagia Meski Udah Akhir Bulan

Alvin Bahar - Rabu, 29 Maret 2017 | 02:00
Check in di tempat kursu, nongkrong di sevel
Alvin Bahar

Check in di tempat kursu, nongkrong di sevel

Akhir bulan, buat kamu yang mahasiswa atau yang emang dikasih uang jajan bulanan sama orang tua, memang bikin sedih. Biasanya, udah menipis banget duit di tanggal-tanggal segitu. Tapi tenang, kamu juga bisa happy kok meski akhir bulan. Ini 5 caranya!

1. Bikin garage sale

Nah, yang ini bukannya ngeluarin duit, malah dapet duit! Coba cek barang-barang di rumah, kali aja ada yang bisa dijual. Lumayan, buat nambah duit jajan kan?

2. Gowes!

Nggak ngeluarin duit, dan tetep sehat. Yoi, gowes deh pake sepeda. Sekalian bisa jalan-jalan juga kan? Hehehe.

3. Nongkrong murah bareng temen

Cari deh temen-temen yang senasib, dan ajak mereka nongkrong. Gitaran, patungan beli makanan, ketawa-ketiwi, asik banget lah pasti! Apalagi kalau bayarnya pake kartu debit atau uang elektronik, biar ga ribet bayarnya !

4. Hiburan murah: laptop!

Modal laptop, bisa bahagia juga! Cari aja, wifi gratisan, terus nonton film deh. Ingat ya, jangan download film bajakan!

5. BritAmaXHaiDay 2017

We are proudly to announce, #BritAmaXHaiDay 2017 Join the celebration on April 29 and 30, 2017 @ Parkir Timur Senayan pic.twitter.com/PyN1O1PecY

— HAI (@HaiMagazine) March 25, 2017

Ingat kan, BritAmaXHaiDay 2017 bakal digelar 29-30 April depan di Parkir Timur Senayan? Bakal ada paket komplit hiburan seru, plus beragam aktivitas di sini. Tiket masuknya? Nggak mahal! Cuma Rp25 ribu! Dateng kuy!

Source : Hai Online

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest