Follow Us

Intip Teaser Poster Film Mars Met Venus, Film Drama Percintaan Yang Tayang 2017!

- Rabu, 29 Maret 2017 | 11:00
Intip Teaser Poster Film Mars Met Venus, Film Drama Percintaan Yang Tayang 2017!
Hai Online

Intip Teaser Poster Film Mars Met Venus, Film Drama Percintaan Yang Tayang 2017!

Kenapa cowok selalu dianggap salah dan nggak peka, sementara cewek selalu dianggap ribet dan paling bener semuanya?

Yap! Permasalahan kayak gini pastinya sering banget kejadian sama hubungan kita sama si pacar. Rata-rata, kalo nggak kita yang selalu disalahin atas semua kejadian, pasti si cewek yang selalu ngerasa paling bener.

Nahhh, lantaran masalahnya akrab banget sama kita dan terjadi pada sebagian besar hubungan percintaan di luar sana, MNC Pictures akhirnya berinisiatif buat bikin sebuah film yang mengangkat kisah tentang persoalan ini. Tadinya, film ini mengambil judul “Men Are From Mars, Women Are From Where”. Namun karena pertimbangan lanjutan, film ini akhirnya mengubah judul menjadi “Mars Met Venus”. Mars diidentikan dengan kaum Adam, sementara Venus diidentikan dengan kaum Hawa.

Film Mars Met Venus bakal nyeritain sosok Kelvin (Ge Pamungkas), seorang calon arsitek yang punya rencana buat nikahin pacarnya, Mila (Pamela Bowie). Hubungan mereka layaknya pasangan lain, yang dimulai dari cinta monyet, PDKT, jadian, sampe akhirnya hampir menjejak hubungan lebih serius yakni pernikahan. Dalam rangka ngelamar Mila, Kelvin pun punyaa ide cemerlang buat ngerekam perjalanan cinta mereka dengan bikin VLOG.

Empat sahabat Kelvin: Reza, Bobby, Martin dan Steve (Cameo Project) dan dua sahabat Mila: Icha (Ria Ricis) dan Malia (Rani Ramadhany) akhirnya menjadi tempat curhat keduanya dan sering ngasih nasehat. Nggak cuma membantu hubungan Kelvin dan Mila, mereka juga diem-diem belajar dari kisah cinta Kelvin dan Mila yang unik.

Film garapan Hadrah Daeng Ratu ini disebut-sebut bakal mempunyai keunikan tersendiri. Salah satunya, karena untuk pertama kalinya, satu cerita yang dibagi ke dalam dua film ini bakal rilis dalam waktu berdekatan, yakni di tahun 2017.

Nah, kalo kamu pengen tau jawaban atas pertanyaan yang paling sering menimpa hubungan kamu, mendingan tungguin aja film ini. Ya mungkin aja, bisa dapet jawabannya.

Kuy nggak, nih?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest