Follow Us

Beneran Nih, Ed Sheeran Bakal Main Di Serial Game of Thrones Season 7?

- Selasa, 14 Maret 2017 | 09:00
Ed Sheeran
Hai Online

Ed Sheeran

Peraih Grammy 2016, Ed Sheeran, ternyata udah dapat dipastikan tampil di serial fantasi Game of Thrones tahun ini.

Yap! Penyanyi Shape of You ini kabarnya bakalan jadi cameo di serial yang diadaptasi dari buku George R. R. Martin tersebut. Dan emang, sebelum Ed Sheeran, faktanya juga udah ada beberapa musisi yang pernah ikut bermain di serial penuh intrik dan drama itu.

Sebagaimana dikutip dari Harian Kompas yang melansir Entertainment Weekly, kabar menggembirakan ini baru aja diumumin sama “otak” di balik Game of Thrones, David Benioff.

“Selama bertahun-tahun, kami mencoba merekrut Ed Sheeran untuk tampil dan bisa menjadi kejutan bagi Maisie William dan Sophie Turner (pemeran serial). Akhirnya hal itu terwujud,” bilang David Benioff ditulis laman Billboard, Senin (13/3).

Benioff bersama DB Weiss konsisten berada di balik layar hingga serial ini memasuki musim ketujuh.

Setelah keterlibatan Ed Sheeran di Game of Thrones diumumkan, Ed Sheeran pun ikut mencuit melalui akun Twitter-nya: “Rahasia itu sudah diungkap.”

Jejak Ed Sheeran ini mengikuti beberapa musisi senior yang pernah tampil sebagai bintang tamu Game of Thrones, seperti Will Champion dari Coldplay, Sigur Ros, dan Mastodon.

“Banyak musisi yang ingin tampil di serial ini dan kami memberi tahu jika ini akan membosankan. Kalian akan membencinya sebab kalian harus duduk menunggu selama tiga hari dengan durasi 12 jam sehari,” ujar Weiss.

Selain soal penampilan Ed Sheeran di serial Game of Thrones, ada satu kabar baik lain dari cowok asal Inggris itu. Album baru Ed Sheeran yang dirilis awal Maret lalu, Divide, berhasil bertengger di puncak tangga lagu Billboard dan dinobatkan sebagai album debut yang impresif.

Mantap!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest