Follow Us

Wah, Nggak Cuma Jadi Pemain Bola, 5 Cowok Ini Ternyata Juga Aktor Hollywood!

Fadli Adzani - Minggu, 26 Maret 2017 | 05:00
David Beckham
Fadli Adzani

David Beckham

Kalo udah jago, ganteng, punya badan yang bagus dan bisa ngapain aja, udah pasti tawaran kerjaan bakal datang bertubi-tubi. Sama kayak apa yang dirasakan sama lima pemain bola yang HAI bakal bahas, nih!

Kalo soal tampang, mereka oke banget, badan apalagi, di lapangan? Nggak usah ditanya, udah banyak gol yang mereka cetak, apalagi pertandingannya, udah banyak yang mereka lakoni.

Dengan segudang kebisaan seperti itu, lima pemain bola yang kita akan bicarakan jjuga menjadi aktor di industri film Hollywood lho, guys!

Penasaran kan sama mereka? Yuk lihat kisahnya di bawah ini!

Vinnie Jones

Si gagah Vinnie Jones
Bermain untuk Leeds dan Chelsea sampai 350 kali membuat pemain bola bernama Vinnie Jones salah satu pemain bola legendaris di dunia. Apalagi, dia juga bisa akting dan bahkan main dalam beberapa film terkenal!

Salah satunya adalah Brit Gangster, Lock Stock and Two Smoking Barrels hingga Snatch. Percaya nggak percaya, dia juga pernah main di film X-Men: The Last Stand!

Eric Cantona

Eric Cantona
Legenda klub besar Manchester United ini memang jago akting lho! Dia pernah bermain dalam film Prancis bernama Looking For Eric. Bahkan, ia juga pernah main dalam film yang memenangi ajang penghargaan Oscar, yakni Elizabeth, yang disutradari Shekar Kapur!

Pele

Jangan Percaya Pele
Legenda sepakbola Brazil, Pele, bermain dalam beberapa film Hollywood. Diantaranya adalah Victory pada tahun 1981, A Minor Miracle pada 1983 dan Hotshot pada 1987.

David Beckham

David Beckham Gabung PSG
Kalo yang satu ini nggak usah ditanya lagi, sih... Dia udah main di dalam tiga film Goal dari tahun 2005 hingga 2009. Terus, dia juga pernah main film komedi berjudul Only Fools and Horses!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest