Follow Us

Mau Berpetualang dan Teriak? Tumpahin Adrenalin Kamu di 5 Tempat Wisata Ini

Alvin Bahar - Jumat, 17 Maret 2017 | 02:00
Ilustrasi
Alvin Bahar

Ilustrasi

Sering kali, teriak dengan kencang juga diperlukan buat bikin ringan beban jiwa kamu. Tapi terkadang orang merasa malu untuk teriak. Nah, kalo kamu ingin teriak tanpa harus taku dicengin, cobain deh berbagai wahana di 5 tempat wisata Bogor berikut ini. Serunya yang kita alami, serta ketegangan yang dirasakan oleh orang-orang di sekitar kamu, bikin teriakan keluar begitu aja! Ekspresi jiwa yang terpendam bakal terungkap! Ini dia tempat-tempatnya:

1. Jungleland Adventure Theme Park

Ketika mengunjungi kota Bogor, sempetin deh main ke Jungleland Adventure Theme Park. 33 wahana dan atraksi yang tersedia di sini dijamin bikin kamu gembir. Tempat wisata yang terletak di kawasan Sentul Nirwana ini akan membuat kamu bersenang-senang dengan berbagai permainan unik. Bukan hanya itu, kamu pun akan dimanjakan dengan berbagai menu kuliner yang melimpah.

2. The Jungle Water Adventure

Tempat ini masih berada dalam kawasan yang sama dengan Jungleland Adventure Theme Park. Bedanya, tempat wisata ini berisi berbagai macam wahana permainan air. Terdapat kolam air panas, beberapa lintasan papan seluncur sepanjang 8 meter, kolam renang khusus anak-anak, kolam ombak, kolam renang dengan restoran di tengah kolam, dan masih banyak lagi. Segerrr...

3. Taman Safari Indonesia

Taman Safari Indonesia bukan cuma kebun binatang unik yang punya konsep binatang hidup di alam liar. Kalo tiba di waktu yang tepat, kamu bisa ngasih makanan untuk para binatang! Biasanya, waktu sarapan binatang dimulai pada pukul 09.00 WIB. Konsep unik tersebut masih didukung dengan berbagai wahana permainan, pertunjukan, atraksi, serta paket trekking menjelajahi hutan Taman Safari. Untuk aktivitas trekking, tersedia paket trekking 3 km dan 9 km. Dengan berbagai aktivitas yang bisa dilakukan, dijamin deh wisata ke Taman Safari nggak akan pernah membosankan!

4. Fly Indonesia Paragliding

Mau ngerasain terbang bagaikan burung, sekalian menikmati keindahan alam Puncak yang menakjubkan? Nggak harus terjun dari pesawat atau harus jadi atlet terbang layang kok. Main aja ke Fly Indonesia Paragliding, dan ambillah kesempatan untuk terbang. Beneran deh, nggak boleh dilewatin! Instruktur akan memandu kamu, memberikan tips dan trik selama di udara. Cukup relax, dan terbanglah dengan gembira. Di akhir aktivitas, kamu akan memperoleh sertifikat untuk menghargai keberanian kamu menjajal olahraga ekstrem ini. Seru!

5. Taman Wisata Matahari

Ini satu lagi tempat wisata menarik yang dapat kamu kunjungi ketika bersantai di daerah Puncak. Taman ini mengusung tema sebagai taman rekreasi dan pendidikan untuk keluarga. Visi ini memang nggak terlalu dibesar-besarkan kok. Selain bersenang-senang, pengunjung bisa dapet nilai tambahan berupa berbagai pengetahuan. Kamu dapat bersenang-senang dengan bermacam-macam aktivitas yang dikelompokkan ke dalam empat wahana besar, yaitu wahana petualangan, wahana belajar, wahana permainan, dan wahana alam.

Seru ya? Yang jelas sih, seluruh tempat wisata di atas nggak akan cukup kamu taklukkan dalam satu hari saja. Untuk itu, sebelum melanjutkan berwisata di hari selanjutnya, kamu dapat menginap terlebih dahulu di salah satu penginapan terdekat. Nah, untuk memperoleh penginapan murah di Bogor yang nyaman, kamu dapat memanfaatkan layanan hotel Airy Rooms!

Airy Rooms
Caranya gampang. Kunjungi saja situs webnya, atau unduh aplikasinya melalui smartphone iOS ataupun Android kamu. kalo kamu bukan pengguna kartu kredit, kamu nggak perlu khawatir. Pasalnya, pembayaran hotel di Airy Rooms dapat dilakukan melalui kartu kredit maupun transfer. Mudah bukan? Selamat menguji adrenalin kamu di Bogor!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest