Follow Us

Ini Cara Mudah Bikin Bakat Kamu Dilihat Publik! Semua Bisa Terjadi Kalo Kamu Berani Bermimpi

Alvin Bahar - Rabu, 15 Maret 2017 | 02:30
Pensi Sekolah
Alvin Bahar

Pensi Sekolah

Bakat, kalo "diolah" dengan benar, bisa jadi sumber penghasilan. Siapa yang sangka sih, cowok kayak Kurt Cobain bisa terkenal gara-gara hobi main gitar doang? Atau Martin Garrix, yang bisa memuncaki DJ Mag's Top 100 DJs list 2016 meski usianya baru 20 tahun?

Dua nama itu memang punya modal kuat. Eh, modal kuat itu bukan duit ya. Modal Kurt Cobain itu cuma pantang nyerah! Yoi, sebelum Kurt sukses dengan Nirvana, ia susah payah membangun karier. Tapi, doi nggak pernah putus asa.

Sementara Martin Garrix punya modal berani bermimpi dan konsisten. Sejak umur 8 tahun, doi udah belajar nge-DJ dan ingin kayak idolanya, Tiesto. Beberapa tahun kemudian, bisa dibilang dua DJ itu kini berada di panggung yang sama.

Kamu? Udah punya modal apa?

Yap, bakat doang, nggak cukup bro. Kalo belum punya modal kayak dua nama di atas, kamu belum siap nyentuh emas dari kesuksesan. Harus berani bermimpi!

Berani mimpi itu bukan berarti kamu suksesnya cuma di kasur. Nggak, bukan gitu. Berani bermimpi adalah kamu mewujudkan mimpi itu ke dunia nyata. Publik harus lihat aksi kamu.

Caranya? Tenang, HAI dan Tabungan BRI BritAma punya gerbangnya buat kamu.

Tau kan, BritAmaXHaiDay udah di depan mata? Acara yang udah ditunggu-tunggu ini emang punya beragam hal buat merayakan masa muda. Eits, bukan cuma dengan nonton band aja lho, kamu juga bisa jadi bintang di BritAmaXHaiDay.

Yoi, HAI dan Tabungan BRI BritAma nggak cuma mau ngasih kamu hiburan doang. Kamu juga bisa berpartisipasi bareng kita! Buat kalian yang suka ngeband, nge-dance, hingga bikin lagu edm pun bisa jadi juara di BritAmaXHaiDay.

Soalnya, HAI dan Tabungan BRI BritAma akan gelar roadshow pada 20 Maret hingga 23 April ke 60 sekolah dan 3 hangout place di Jabodetabek. Di roadshow itu, kami bakal ngumpulin peserta band, dance dan edm competition. Nah, para peserta bakal diadu di 3 hangout place tersebut.

Finalisnya berhak main di BritAmaXHaiDay bareng bintang-bintang lain yang bakal segera HAI umumin. Juara 1 band competition juga dapet kesempatan rekaman profesional lho! Aksi kamu bakal dilihat ribuan pasang mata dan mimpi kamu pun terwujud! Yakin bisa? Tunggu kami di sekolah kamu ya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest