Follow Us

Yah, Avatar 2 Batal Rilis Tahun 2017. Kenapa Lagi, Sih?

Fadli Adzani - Senin, 13 Maret 2017 | 05:30
Avatar 2 Diundur Hingga 2016
Fadli Adzani

Avatar 2 Diundur Hingga 2016

Karya milik sutradara James Cameron yang disebut-sebut sebagai film terbaik sepanjang masa, Avatar, merupakan sebuah film yang sekuelnya sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta film di dunia. Apalagi, pada tahun lalu, Avatar 2 dijadwalkan akan dirilis pada natal 2016, namun sampai sekarang, film itu belum dirilis.

Eh, setelah batal pada tahun lalu, sang rumah produksi menjanjikan bakal merilis film itu pada natal di tahun 2017, yakni di tahun ini, namun ternyata, gagal lagi!

Bahkan, seperti yang diberitakan oleh Rolling Stone, film Avatar 2 ini nggak akan rampung pada tahun 2018. Artinya, kita-kita harus rela menunggu waktu yang sampai sekarang ini belum ditentukan. Huh, capek, deh!

Avatar 4 Belum Pasti Akan Diproduksi
“Di tahun 2018, (Avatar 2) nggak akan dirilis. Kita belum menentukan jadwal rilis yang pasti,” ujar Cameron kepada Toronto Star, seperti dikutip NME.

Cameron menambahkan, terdapat hal yang sangat menunda perilisan film yang menceritakan tentang makhluk berwarna biru menyerupai manusia yang memiliki ekor panjang ini, itu adalah ambisi yang berlebih, yang kemudian membuat tim dan kru Avatar 2 menunda-nunda film itu untuk dirilis.

Syuting Avatar 2 Terganggu Gempa Jepang
Namun, ada kabar baik untuk para pencinta film Avatar ini. Pasalnya, Cameron menegaskan, Avatar nggak akan “tamat” di sekuel keduanya, namun Cameron sudah mempersiapkan Avatar 3, 4 hingga 5! Ya, asal nggak janji-janji palsu aja sih...

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest