Follow Us

Sadar Nggak? 3 Adegan Ini Sering Banget Muncul di Sinetron Indonesia

Alvin Bahar - Senin, 13 Maret 2017 | 05:00
Ilustrasi
Alvin Bahar

Ilustrasi

Dunia layar kaca tanah air selalu dihiasi dengan berbagai acara untuk menghibur para pemirsanya. Salah satu yang cukup favorit, mungkin ialah serial televisi berupa sinetron. Ya, alur cerita dalam sinetron biasanya yang jadi daya tarik sendiri (biasanya emak-emak sih yang suka). Gara-gara terlalu seru, para penonton pun bahkan dibuat larut dalam emosi. Meskipun begitu, kalian sadar nggak sih, di banyak judul sinetron, ternyata ada beberapa adegan aneh yang sering banget muncul. Pokoknya kalo diliat-lagi, bakal bikin gregetan deh, soalnya nggak logis banget. Penasaran kan kayak gimana aja adegan aneh yang dimaksud? Yuk cek ulasan berikut ini. 1. Adegan lari kejar-kejaran

Dalam banyak judul sinetron, pasti ada adegan di mana seorang jagoan sedang kabur melarikan diri dari buruan para penjahat. Si jagoan akan lari terlebih dulu, lalu di belakangnya ada sekelompok penjahat yang juga sibuk mengejar. Namun, coba deh inget-inget, saat proses pengejaran berlangsung, sekelompok penjahatnya justru berhenti sejenak dan berteriak "Woy, tunggu jangan lari!". Aneh banget kan? Kalo penjahatnya berhenti dulu ya si jagoannya mah jelas jadi makin jauh lah. Malah pake teriak kayak gitu juga lagi, namanya juga lagi dikejar, masa disuruh jangan lari. Huft! 2. Adegan orang ketabrak mobil

Kalo udah tau mau ketabrak ya minggir, tapi kalo adegan di sinetron malah beda nih. Ya, mobilnya tuh biasanya digambarkan masih berada cukup jauh, dan yakinlah kalo di logika itu masih ada kesempatan buat nyelametin diri. Bukannya segera lari ngehindar, eh orang yang mau ketabrak ini malah cuma ngehentiin langkahnya sambil teriak. Duh, kalo gitu ya jelas aja jadi ketabrak. 3. Adegan antara cowok dan cewek yang nggak sengaja tabrakan

Setiap sinetron akan selalu dibumbui dengan kisah cinta. Tapi, kenapa ya, awal tumbuhnya rasa sayang itu, sering banget berawal dari adegan seorang cowok yang nggak sengaja bertabrakan dengan ceweknya. Udah gitu, kalo abis tabrakan, si cowok langsung sok-sok pegangin ceweknya gitu biar nggak jatoh. Mereka jadi tatap-tatapan sekian detik dan akhirnya saling suka deh. Kalo dalam kehidupan nyata, ini jelas nggak logis banget. Bayangin, kalo buat dapetin pacar semudah itu, cowok-cowok mah mending jalan kaki mulu. Liat cewek cakep dikit, sok-sok nggak sengaja tabrak aja biar nantinya jadi saling suka! (Tomy/Alvin)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest