Follow Us

Film Kolosal Sulawesi Selatan Bakalan Dibintangi Jackie Chan dan Jet Li! Beneran Nggak Ya?

Dimas Yulian - Selasa, 07 Maret 2017 | 11:30
Jackie Chan dan Jet Li di film Forbidden Kingdom
Dimas Yulian

Jackie Chan dan Jet Li di film Forbidden Kingdom

Ada kabar gembira buat penggemar film action nih. Film kolosal Sulawesi Selatan bakalan dibintangi Jackie Chan dan Jet Li! Beneran nggak ya? Film yang bakalan punya judul Pamanca The Movie, ini disebut-sebut udah mengirimkan naskahnya kepada kedua aktor laga internasional ini. Hal ini diungkapkan oleh sang produser eksekutif, Muhammad Basir.

“Naskah filmnya sudah kami serahkan untuk dipelajari. Semoga semuanya berjalan lancar sampai hari H nanti“, kata Basir seperti dikutip dari Antara, Senin (6/3).

Basir mengaku semua upaya akan digunakan buat berusaha ngedatengin dua aktor laga kelas dunia ini. Akan tetapi, pihaknya mengaku nggak mengiming-imingi mereka dengan bayaran yang mahal.

“Karena faktor kedekatan saja makanya kami bisa ajak nanti. Juga karena ingin memajukan perfilman di sini. Kalo murni masalah bayaran, pasti kami tidak sanggup”, kata Basir.

Jackie Chan dan Jet Li di film Forbidden Kingdom
Dia bilang kalo penggarapan film Pamanca The Movie ini akan memasuki tahapan pra produksi. Rencannya pekan depan, Rafindo Galesong, yang memproduksi film ini udah ngebuka casting pemain dan pembuatan teaser film.

Film Pamanca The Movie sendiri bakalan bergenre epic histori yang akan ngangkat kisah seputar Pamanca, yakni bela diri tradisional masyarakat Sulawesi Selatan yang hampir terlupakan. Di Sumatra Selatan sendiri, Pamanca dikenal ssebagai salah satu cabang bela diri dengan atraksi yang bisa dibilang ekstrem. Para pelakonnya selain dibekali dengan jurus silat, juga sering ngeliatin kekebalan terhadap senjata tajam.

Sedangkan menurut juru bicara Pamanca The Movie, Andi Iwan, bilang kalo tanggal 11 Maret nanti, semua kru dari Jakarta akan ke Makassar buat melakukan sejumlah rangkaian pra-produksi film adaptasi sejarah ini.

“Ada beberapa kegiatan yang akan dilakukan buat keperluan pengambilan gambar dalam opening film Pamanca. Selain itu, casting calon pemain lokasi juga akan dilakukan”, kata Andi.

Rencananya, Pamanca The Movie sendiri akan bertumpu pada cerita para tobarani (pemberani) pada masa tahun 1800-an, atau masa penjajahan Belanda. Film ini juga juga direncanakan bakalan pake efek visualisasi yang didukung oleh teknologi terkini. Sehingga penonton nanti bisa ngerasain pengalaman nonton film kolosal layaknya produksi dari luar negeri. Kita tunggu aja ya akan seperti apa filmnya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular