Follow Us

Wow, Band Pop Punk Ini Bakal Masukin Lagu Religi ke Album Barunya!

Fadli Adzani - Senin, 06 Maret 2017 | 04:30
LOWDICK
Fadli Adzani

LOWDICK

No Use For A Name, New Found Glory dan Blink-182 mungkin menjadi beberapa pengaruh dari musik mereka. Namun, LOWDICK, memiliki banyak inspirasi dari sekitarnya yang dapat membuat mereka menciptakan lagu-lagu out of the box.

Ya, LOWDICK, setelah tiga tahun tidak merilis album, grup musik punk asal Kota Kembang ini bakal merilis album terbarunya di tahun ini. Walau belum memiliki jadwal resminya, namun mereka memastikan akan segera memasarkan album terbarunya itu.

Sebelumnya, pada 2013, grup musik yang digawangi oleh empat cowok dari Sarijadi, Bandung ini telah merilis album. Nah, sekarang, mereka akan kembali merilis album yang katanya beda dari yang lainnya.

“Tahun ini kita dapat banyak sponsor, dan kita akan bikin album baru, temanya beda dari yang lain. Pokoknya, temanya bikin orang lain penasaran, album ini akan menceritakan tentang kehidupan,” ujar Goco sang vokalis ketika main ke kantor HAI beberapa waktu lalu.

“Kita bakal merilis single dulu sebelum merilis album ini. Pokoknya, Maret ada kejutan, bakal ada single terbaru dari kami,” tegas Goco.

Nah, yang menarik dari album terbarunya nanti adalah, LOWDICK bakal menyisipkan satu lagu religi! Wow, band pop punk bikin lagu religi?

“Kita bikin gebrakan lagu religi versi anak punk, orang kan mikir kalau lagu religi itu harus gimana (agama), nah kalau religi versi kita itu adalah menjadi lebih baik lagi,” paparnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest