Follow Us

Yuk Intip Mobil Mewah Para Pemimpin Dunia Ini. Keren-keren Loh!

Fadli Adzani - Senin, 06 Maret 2017 | 02:30
Vladimir Putin dengan mobilnya
Fadli Adzani

Vladimir Putin dengan mobilnya

Mobil itu, selain menjadi alat transportasi, tapi juga jadi hobi. Kita nggak bisa menutup mata bahwa banyak orang di dunia yang membeli mobil nggak hanya sebagai alat transportasi pulang atau pergi saja, namun juga menjadi hobi utamanya.

Nggak terkecuali para pemimpin dunia, yang ternyata juga hobi mengoleksi mobil. Bedanya, mereka adalah miliarder yang koleksi mobilnya sangat mewah dan berlimpah.

Di dalam artikel ini, HAI akan membahas tentang koleksi mobil mewah para pemimpin dunia yang harganya selangit dan mungkin eksklusif hanya dibuat untuk presiden suatu negara saja.

#1 Vladimir Putin (Rusia)

Vladimir Putin dengan mobilnya
Menurut situs Viral Section, Vladimir Putin memang seorang pemimpin negara yang sangat hobi main mobil. Terhitung, ia memiliki sekitar 700 mobil mewah di garasinya.

Bisa bayangin, nggak, kalau mobilnya sejumlah 700, garasinya segede apa?

Nah, ada cerita menarik nih. Usut punya usut, mobil pertama yang dikendarai oleh Putin adalah mobil yang diberikan oleh ibunya ketika ia masih duduk di bangku universitas. Kala itu, sang ibu memenangkan hadiah uang dari sebuah acara dan langsung menghabiskannya untuk membeli mobil si anak.

Di garasinya, Putin bahkan memiliki mobil F1. Namun, ia lebih menyukai mobil-mobil yang diproduksi di Rusia. Maklum, cinta negara.

#2 Donald Trump (Amerika Serikat)

Donald Trump dan Rolls-Royce
Presiden terbaru Amerika yang belum lama ini dilantik secara resmi, Donald Trump, merupakan penggila mobil, terutama mobil sport. Apalagi, ia memiliki mobil-mobil jadul yang harganya setinggi langit.

Menurut Stephen Goldasz, Trump adalah pencinta mobil merk Rolls-Royce. Salah satu yang ia miliki adalah Rolls-Royce 1956 Silver Cloud.

Nggak hanya itu, Trump juga memiliki Lamborghini Diablo, Mercedes Benz SLR McLaren hingga Tesla Roadster.

Halaman Selanjutnya

#3 Kim Jong Un (Korea Utara)
1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest