Follow Us

Kenalan Yuk Sama Cast & Crew Film Fantastic Nite, Filmnya Bakal Tayang di HAI Lho!

Alvin Bahar - Kamis, 02 Maret 2017 | 09:30
Fantastic Nite
Alvin Bahar

Fantastic Nite

Siapa yang nggak pernah nyentuh jalanan? Jelas, kayaknya hampir semua orang pernah menyentuh “kerasnya” jalanan, apalagi yang tinggal di Ibu Kota. Banyak juga "aktor" yang berperan di jalanan. Kita wakili oleh dua tokoh, pertama Pengendara dan kedua Pengatur Lalu Lintas. Kedua aktor tersebut pun bisa dibagi jadi beberapa jenis dan karakter, semisal pengendara yang ugal – ugalan atau pengendara yang tertib peraturan lalu lintas. Begitupun dengan para Pengatur Lalu Lintas.

Nah, Fantastic Nite ini bercerita tentang seorang Pengendara Wanita yang diberhentikan di tengah malam perjalanannya oleh Polisi Swasta. Banyak bentuk dan keadaan yang dirasakan ketika di jalanan, membawa Zidny Nafian Sutradara dari film Fantastic Nite yang dalam kesehariannya dekat sekali dengan jalanan untuk menulis cerita dan mengeksekusinya jadi sebuah film.

Kesialannya dan beberapa temannya saat bertemu para Pengatur Lalu Lintas, jadi sebuah pengalaman personal namun jamak yang mendasari terwujudnya film ini. Raden Nita sebagai Produser dari produksi film Fantastic Nite di bawah rumah produksi Uncle Head, ketika disodori cerita oleh Zidny merasa tertantang untuk dapat mewujudkan cerita tersebut.

Sinopsisnya udah, sekarang kita kenalan dulu yuk dengan para cast dan crew film ini. Oh iya, Fantastic Nite bakal tayang pada 8 Maret di hai-online.com. So, pantengin terus ya!

1. Amelia Vindy sebagai Pengendara

Amelia Vindy (lahir 22 Oktober 1994) saat ini disibukkan dengan kegiatannya sebagai penyiar di RURU Radio, Web Content Writer di Whiteboard Journal dan juga model untuk beberapa brand fashion. Fantastic Nite merupakan film pertamanya di Uncle Head. Setelah Fantastic Nite, Vindy juga membintangi film Uncle Head selanjutnya yaitu Kosan Magnet yang premier di Soundrenaline Bali 2016 lalu.

2. Reza Chandika sebagai polisi 2

Reza Chandika adalah seorang penyiar radio di 98.7 Gen FM dan juga host di JOOX live now. Fantastic Nite adalah film pertama yang ia bintangi. Pengalaman yang paling terasa adalah, menurutnya syuting itu nggak semudah yang dibayangkan. Semua perlu kerja tim yang baik. “Saat itu, syuting film FN selesai jam 3 pagi dan seluruh tim saling support untuk nggak ngantuk satu sama lain haha. Kerja tim diperluin banget, karena kebayang nggak tuh shooting jam 3 pagi pasti ada yang ngantuk atau muka kita udah nggak kekontrol karena capek,” katanya.

3. Ivan Oktavian sebagai Polisi 1

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest