Follow Us

Yum! Ini Dia Menu Sarapan Dari Berbagai Negara Di Dunia, Jangan Ngiler Ya!

Dimas Yulian - Sabtu, 25 Februari 2017 | 01:00
Menu sarapan di Brazil
Dimas Yulian

Menu sarapan di Brazil

Kebutuhan akan asupan gizi dan makanan di setiap orang pasti berbeda-beda. Asupan makanan yang dibutuhkan seorang pelajar tentunya juga akan berbeda dengan asupan makanan yang dibutuhkan oleh seorang atlet misalnya. Nggak hanya berdasarkan profesi aja, menu sarapan di tiap-tiap negara pasti juga berbeda-beda.

Salah satu faktor yang paling berpengaruh adalah kebiasaan dan kondisi geografis di negara tersebut. Jangankan negara, perbedaan menu sarapan yang beragam juga bisa terjadi antar wilayah meskipun masih dalam satu teritori negara lho. Di Indonesia misalnya, makanan pokok bagi penduduk di Papua dan Jawa pun bisa dibilang udah berbeda. Saudara kita di Papua lebih menggemari sagu dibanding nasi yang udah jadi makakan pokok di Indonesia.

Begitu juga dengan berbagai kuliner dan menu sarapan yang ada dari berbagai negara di dunia. Negara barat yang lekat dengan industri dan teknologinya justru menyukai olahan gandum sebagai menu sarapannya, nggak kayak Indonesia yang sarapan aja pake nasi! Nggak percaya? Cek aja nih sarapan negara-negara di dunia yang HAI lansir dari Lifebuzz:

Inggris Raya

Kuba

Maroko

Portugal

Australia

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest