Follow Us

24 Transformasi Make Up Menakjubkan Berbagai Karakter Dalam Film Hollywood

Dimas Yulian - Selasa, 14 Februari 2017 | 13:00
Hugh Keays Byrne – Immortan Joe (Mad Max: Fury Road)
Dimas Yulian

Hugh Keays Byrne – Immortan Joe (Mad Max: Fury Road)

Dedikasi dan kerja keras saktor dan aktris Hollywood untuk sebuah produksi film emang bisa dibilang luar biasa. Untuk mencapai hasil yang maksimal, terkadang ada aktor yang rela merubah tampilan fisiknya secara drastis hanya untuk sebuah judul film.

Salah satunya adalah Jared Leto yang juga vokalis band rock, 30 Second To Mars. Jared termasuk salah satu aktor yang udah beberapa kali memerankan karakter ikonik dengan mengubah tampilan fisiknya secara drastis. Hasilnya pun, banyak pujian yang dialamatkan oleh aktor yang tahun ini terpilih memerankan karakter penjahat ikonik DC, Joker di film Suicide Squad.

Peran Jared sebagai Mark David Chapman, sosok yang membunuh John Lennon dalam film Chapter 27 juga mengharuskannya merubah tampilan dan bentuk fisik dengan menambah bobot tubuhnya secara drastis. Ia bahkan sampai melakukan wawancara dengan Mark Chapman sendiri untuk mendalami perannya.

Hal yang berkebalikan terjadi ketika ia didapuk memerankan karakter transgender yang mengidap HIV/AIDS bernama Rayon dalam film Dallas Buyer Club. Di film tersebut ia harus menurukan bobot tubuhnya secara ekstrem. Dalam persiapan untuk memerankan karakter tersebut, Leto bahkan menyempatkan diri untuk berbincang dengan para transgender dan rela menurunkan bobot tubuhnya hingga 18 kilogram.

Nggak hanya Jared Leto, ada banyak aktor dan aktris Hollywood yang seakan bisa mentransformasikan dirinya menjadi berbagai karakter ikonik di setiap film yang dibintanginya. Selain dibekali dengan bakat yang luar biasa, bantuan transformasi make up juga dianggap sangat membantu seorang aktor dalam mempertegas karakter yang diperankan. Seperti dikutip dari DesignYouTrust, ini dia 24 transformasi make up menakjubkan berbagai karakter dalam film Hollywood.

Ralph Fiennes – Lord Voldemort (Harry Potter)

Jennifer Lawrence – Mystique (X-Men)

Jim Carrey – Grinch (Dr. Seuss: How The Grinch Stole Christmas)

Ron Pearlman – Hellboy (Hellboy)

Halaman Selanjutnya

1 2 3 ... 5

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest