Follow Us

Ini Dia 10 Selebritis Hollywood Yang Pernah Memecahkan Rekor Dunia

Dimas Yulian - Kamis, 09 Februari 2017 | 13:30
10 Selebritis Hollywood Yang Pernah Memecahkan Rekor Dunia
Dimas Yulian

10 Selebritis Hollywood Yang Pernah Memecahkan Rekor Dunia

Mungkin kamu udah familiar dengan buku pencatat berbagai rekor paling terkenal di tingkat dunia, The Guinnes Book of Records. Buku ini selama ini dikenal sebagai buku rujukan yang diterbitkan setiap tahun dan berisi kumpulan rekor dunia yang beraneka ragam.

Mulai dari prestasi atau capaian rekor seseorang, hingga hal-hal unik dan segala yang nggak lazim dijumpai pada umumnya. Tercatat di buku ini berarti juga sekaligus mendaptakan pengakuan secara internasional atas rekor yang didapat. Buku ini sendiri diterbitkan oleh perusahaan bir hitam, Guinness, dan sekaligus memegang rekor dunia sebagai seri buku berhak cipta yang paling laris di dunia.

Isi dari Guinnes Book of Records sendiri lebih banyak berfokus pada prestasi yang bisa dicapai manusia dan hal-hal unik lainnya. Mulai dari rekor angkat berat, rekor melepar telur paling jauh, hingga jumlah hot dog yang bisa dimakan dalam rentang waktu tertentu. Selan mencatat rekor hasil pertandingan yang sifatnya kompetisi, buku rekor Guinnes juga memiliki data tetang orang tertinggi, tanaman paling beracun, hingga sungai terpanjang di dunia.

Nggak hanya itu, orang-orang yang masuk dalam buku rekor ini pun ternyata berasal dari berbagai latar belakang yang berbeda. Mulai dari orang biasa, atlet, hingga para selebritis Hollywood. Ternyata, selama ini banyak rekor-rekor unik yang berhasil dipecahkan oleh para selebritis ini. mulai dari foto dengan likes terbanyak, jumlah retweet terbanyak, hingga jumlah selfie dengan fans terbanyak. Seperti dikutip dari Lifebuzz, ini dia 10 selebritis Hollywood yang pernah memecahkan rekor dunia.

Eminem

Pada tahun 2013, Eminem merilis lagu berjudul ‘Rap God’ yang memiliki lebih dari 1,560 kata dalam lagu yang hanya berdurasui 6 menit aja. Dengan jumlah kata yang sebegitu banyak, Eminem menyanyikan lagu ini dengan kecepatan 6 kata per detik! Sebuah pencapaian yang kayaknya bakalan sulit buat ditandingi.

Dwayne Johnson

Aktor yang juga mantan pegulat WWE professional ini tercatat sebagai selebritis yang berhasil berfoto selfie terbanyak dengan para fansnya. The Rock berhasil selfie dengan 105 orang fansnya di London dalam kurun waktu 3 menit.

Vanna White

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest