Follow Us

Selain Koreografinya Keren, Ini Dia 7 Kpop Musik Video Dengan Jalan Cerita Terbaik

Dimas Yulian - Minggu, 12 Februari 2017 | 08:00
Girls Generation & 2 PM – Cabi Song (Caribbean Bay CF)
Dimas Yulian

Girls Generation & 2 PM – Cabi Song (Caribbean Bay CF)

Selama ini, grup Kpop identik dengan video musik yang menampilkan koreografi dan penampilan para personilnya yang memiliki paras menarik. Koreografi seperti bagian yang nggak terpisahkan dari industri musik Korea. Selain koreografi, Kpop juga identik dengan konsep video yang memiliki tema unik dan menarik. Mulai dari tema-tema yang lucu, klasik, hingga horror sekalipun.

Akan tetapi nggak sedikit pula Kpop Idol yang merilis video klip dengan format cerita layaknya sebuah film pendek. Seperti kita semua ketahui, industi hiburan Korea nggak hanya terkenal dengan industri musiknya. Industri film di Korea juga telah menjadi salah satu rujukan perfilman di kawasan Asia. Banyak film dan sineas terkemuka yang lahir di negara ini. Dengan melimpahnya talenta di industri musik dan film. Video klip merupakan salah satu medium yang dapat menyatukan keduanya.

Musik yang berkualitas ditambah dengan sajian jalan cerita yang menawan menjadikan video klip Kpop Idol memiliki kualitas yang nggak kalah dengan film maupun drama Korea. Mereka berhasil menyajikan video klip yang memiliki durasi terbatas menjadi cerita yang menarik buat disaksikan. Seperti dikutip dari Soompi, ini dia 10 Kpop musik video dengan jalan cerita terbaik.

Girls Generation & 2 PM – Cabi Song (Caribbean Bay CF)

Meskipun video klip ini merupakan sebuah iklan komersial, akan tetapi dikerjakan dengan kualitas visual dan jalan cerita yang sangat baik. Video klip yang melibatkan kolaborasi antara girlband Girls Generation dan boyband 2PM ini menyajikan sajian video klip yang menawan. Lagu yang baik dengan visualisasi cerita yang keren jadi senjata utama video kolaborasi yang mungkin bakal sulit dilupakan oleh kedua penggemar kelompok ini.

B.A.P – Skydive

Video klip milik B.A.P ini memiliki konsep cerita yang nggak kalah manarik. Mungkin beberapa dari kalian udah familiar dengan video klip milik B.A.P “One Shot” yang juga dikerjakan dengan sama baiknya. Video ini memiliki semua unsur film aksi yang mendebarkan. Bahkan video ini bisa dikembangkan menjadi cerita yang lebih menarik dari sekedar sepuluh menit yang disajikan di video ini.

Winner – I’m Young

Video klip milik Winner ini menjadi salah satu video klip dengan konsep dan jalan cerita yang menarik. Kamu bakalan seperti ngeliat trailer dari film drama yang akan tayang. Banyak adegan drama yang menguras emosi dalam video klip ini. Banyak yang beranggapan, jalan cerita yang dibangun dalam video klip ini bisa dikembangkan lebih jauh menjadi sebuah mini seri drama atau pun film.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular