Follow Us

Keren! 10 Grup Kpop Ini Sediakan Food Truck Khusus Buat Para Penggemarnya

Dimas Yulian - Jumat, 10 Februari 2017 | 11:00
Twice’s Food Truck
Dimas Yulian

Twice’s Food Truck

Sering nggak sih kamu lagi nonton konser band favorit kamu, dan tiba-tiba ngerasa laper berat setelah seharian antri buat beli tiket? Kejadian gaya gini emang udah jadi masalah klasik kali ya buat kalian yang sering nonton konser band. Alternatifnya sih bisa makan dulu, atau bawa bekal makanan dari rumah. Tapi kalo emang nggak mau ribet dan udah kepepet banget banget, jadinya ya harus beli makanan di sekitar venue konser.

Nah ini mungkin jadi inspirasi buat beberapa Grup Kpop di Korea Selatan buat memenuhi kebutuhan para fansnya saat berada di lokasi konser. Seperti kamu tau sendiri, antri dan berdesak-desakan pas beli tiket bakalan sangat mengururas energi. Sebagai bentuk pelayanan, dan untuk memenuhi kebutuhan terhadap para fansnya, seperti ditulis situs Kpopmap.com. Ini dia 8 Food Truck milik grup Kpop yang disediakan khusus untuk para fans.

A-Pink’s Food Truck

Dengan kendaraan yang menggunakan perpaduan warna merah dan putih. Food Truck milik girlband A-Pink ini disediakan buat kamu yang suka banget sama hidangan pizza. Food Truck ini bakalan nemenin kamu kalo lagi laper pas konser A-Pink akan dan sedang berlangsung. Setelah laper abis nonton konser, terus makan Pizza deh. Klop!

Infinite’s Food Truck

Kalo Food Truck punya Infinite ini beda lagi. Menggunakan kendaraan yang dicat hitam dengan hiasan api, food truck milik Infinite ini menyediakan Bap-Burgers. Dihiasi dengan poster dan banner foto para personilnya, food truck ini jadi perpaduan yang pas buat kamu makan saat nonton konsernya Infinite.

Lovelyz’ Food Truck

Nah kalo ini food truck punya girl band Lovelyz. Menggunakan desain yang simpel, food truck ini menyediakan beragam makanan yang menyesuaikan dengan berbagai keadaan. Saat musim dingin misalnya, mereka akan menyajikan menu yang berisi jenis sup hangat. Sedangkan ketika musim panas, mereka akan menyajkan minuman kopi dingin yang asyik banget diminum saat berpanas-panas ria. Cocok deh.

Mamamoo’s Food Truck

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest