Follow Us

Naksir Sama Cewek Introvert Terus Takut Ditolak? Simak Nih, Tanda-tanda Kalo Dia Juga Suka Kamu!

- Jumat, 10 Februari 2017 | 05:00
Naksir Sama Cewek Introvert Terus Takut Ditolak? Simak Nih, Tanda-tanda Kalo Dia Juga Suka Kamu!
Hai Online

Naksir Sama Cewek Introvert Terus Takut Ditolak? Simak Nih, Tanda-tanda Kalo Dia Juga Suka Kamu!

Naksir sama cewek introvert emang susah-susah gampang. Tapi, bukan berarti kamu mesti ngerasa takut ditolak duluan waktu lagi mau ngedeketin. Itu, sih, namanya nggak gentle, bro!

Cewek introvert, sama seperti cewek-cewek pada umumnya, pasti tetep punya keinginan dalam hatinya buat punya someone like you *tsaaah, lagu dong. Makanya, dengan menggunakan cara yang tepat sasaran, pasti kamu bisa naklukin hati dia.

Nah, buat ngedeketin cewek yang cenderung tertutup ini, kamu emang butuh kesabaran, lantaran dia nggak kayak kebanyakan cewek ekstrovert yang gampang buat cerita A-Z. Cewek introvert biasanya lebih diem, lebih tertutup, dan lebih milih-milih sama siapa dia mau “terbuka”.

So, kenali tanda-tanda kalo cewek introvert lagi suka sama kamu, deh. Jadi, kamu nggak capek nebak-nebak terus waktu mutusin buat PDKT sama doi.

Ini dia, tanda-tanda kalo si cewek introvert juga suka sama kamu!

Sering Melirik

Pernah atau sering ketemu gebetan kamu di satu kesempatan yang sama? Mungkin, di sekolah kamu dan dia ada di satu kelas yang sama, atau ada kita ada di kepanitiaan atau organisasi yang sama?

Perhatiin deh, kalo dia suka ngelirik kamu diam-diam alias curi-curi pandang sama kamu di kesempatan itu, bisa jadi dia mulai naksir sama kamu, tuh!

Sering Nanya Balik

Meski dia lumayan tertutup, bukan berarti kamu nggak bisa ngobrol sama sekali sama dia kan? Nah, kalo pas ngobrol itu, dia nggak cuma ngejawab pertanyaan kamu, tapi justru juga nanya balik ke kamu, bisa jadi, dia mulai nyaman ngobrol sama kamu. Beuh, lancarkan jurus berikutnya, bro!

Kelihatan Happy

Cewek introvert itu emang kadang suka susah untuk mengekspresikan perasaannya. Tapi, sekalinya dia bisa menunjukkan tanda-tanda kebahagiaan kalo lagi berada di deket kamu, ada kemungkinan kalo dia juga naksir sama kamu. Perhatiin aja, dia sering ketawa atau senyum-senyum mesem nggak kalo lagi ada di deket kamu?

Halaman Selanjutnya

Langsung “Iya”!
1 2

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest