Follow Us

Keren! Film Thriller Midnight Show Tembus 2 Festival Film Internasional

- Kamis, 27 Oktober 2016 | 03:00
Film Thriller Midnight Show Tembus 2 Festival Film Internasional
Hai Online

Film Thriller Midnight Show Tembus 2 Festival Film Internasional

Film Indonesia kayaknya memang lagi mengalami peningkatan prestasi, nih, sob. Setelah ada banyak film yang baru-baru ini dikabarkan tembus beragam festival film internasional, film Midnight Show yang rilis Januari 2016 silam pun kembali bawa berita gembira buat para pecinta film. Yap, film yang dibintangi Acha Septriasa, Ganindra Bimo, Ratu Felisha, dan Gandhi Fernando ini berhasil menembus dua festival film internasional. Keren!

Dua festival film internasional tersebut adalah Tokyo Scream Queen Film Festival dan Puerto Rico Horror Film Festival. Di Tokyo Scream Queen Festival, Midnight Show bakal diputar mulai 22-28 Oktober 2016, sedangkan di Puerto Rico Horror Film Festival mulai 20-26 Oktober 2016.

“Suatu kehormatan Midnight Show masih dapat ditayangkan di beberapa festival film dunia. Umur film bagi saya bukan hanya untuk di bioskop saja. Meskipun sulit untuk ditayangkan di TV nasional, tapi film ini umurnya panjang di festival-festival. Peminat thriller-slasher besar sekali secara internasional,” bilang sang produser, Gandhi Fernando.

Nggak cukup di dua festival ini aja, dalam waktu dekat pun Midnight Show bakal berkeliling ke festival film negeri paman Sam.

“Setelah dua festival ini, rencananya Midnight Show akan ke Winter Film Awards di New York,” lanjut Gandhi.

Tokyo Scream Queen Film Festival adalah festival film di Jepang yang fokus pada genre horor, thrille, dan fantasy, terutama untuk film yang disutradarai oleh perempuan. Sementara, Puerto Rico Horror Film Festival adalah festival film terbesar di Amerika Latin yang dikhusukan genre horor, thriller, fantasy dan sci-fi.

Midnight Show yang disutradarai Ginanti Rona ini bercerita soal bioskop yang tengah bangkit lagi setelah dilanda kebangkrutan. Caranya, mereka memutar sebuah film kontroversial yang sempat ditarik dari peredaran, berjudul Bocah. Di tengah pemutaran, seorang penonton terbunuh.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest