Follow Us

3 Fakta Seram Di Balik Pembuatan Film Horor Lights Out

Alvin Bahar - Selasa, 30 Agustus 2016 | 02:45
Lihat ada sosok di bawa sorotan lampu itu?
Alvin Bahar

Lihat ada sosok di bawa sorotan lampu itu?

Film horor yang sudah tayang di bioskop ini disebut-sebut cocok buat kita yang suka sama thriller. Soalnya, film berdurasi 1 jam 21 menit ini nggak hanya menyuguhkan visual-visual horor yang bikin merinding, tapi juga menawarkan kengerian teror psikologis buat para penontonnya. Tapi, nyatanya nggak cuma filmnya saja yang ngeri, tapi juga ada fakta menarik dan seram di balik pembuatan film berjudul Lights Out ini. Mau tau apa aja?

Baca Juga: Horor! Ini 5 Hal Paling Menyeramkan dari Film Lights Out

3. Rumah Tempat Syuting Film Kebakaran!

Salah satu rumah di Los Angeles, tempat tinggal Martin (Gabriel Bateman) dan Ibunya, Sophie (Maria Bello) dalam film Lights Out tiba-tiba terbakar beberapa saat setelah proses syutingnya selesai. Banyak yang bilang, rumah tersebut menjadi terkutuk dan berhantu semenjak syuting Lights Out dilakukan di sana.

“Sekitar seminggu setelah syuting kita selesai untuk adegan di basement yang begitu menakutkan, aku mendapat telepon dari temanku yang nyuruh aku menonton berita di TV. Rumah tempat kita syuting itu nyatanya terbakar. Dan, asap kebakaran itu keluar dari dalam basement,” komentar Alexander Dispersia, pemeran Bret dalam film itu, dikutip dari EW.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest