Follow Us

Trailer Rings Sudah dirilis. Ayo Siap-Siap Nonton Horor, Bro!

- Jumat, 26 Agustus 2016 | 09:00
Rings
Hai Online

Rings

Lebih dari 10 tahun berselang dari film The Ring yang dirilis tahun 2002 dan The Ring Two dilepas tahun 2005, film terbaru dari franchise film horror RING bakalan hadir lagi Oktober besok. Yap! Sekarang trailer Rings ini sudah dirilis dan ceritanya masih sama seramnya. Kabarnya ceritanya dari video rekaman terkutuk ini katanya, bisa membunuh penontonnya dalam kurun waktu tujuh hari, Wih!

Sebagaimana diluncurkan dalam rilis resmi Paramount Pictures yang diterima HAI dari Universal International Pictures Indonesia, Rings bakal berkisah tentang seorang perempuan muda yang khawatir soal kehidupan pacarnya. Pasalnya, kekasihnya yang diperankan sama Alex Roe itu lagi dikelilingi sama kehidupan “gelap”, lantaran doi sempat terhubung dengan rekaman video misterius yang katanya, bisa membunuh penontonnya dalam kurun waktu tujuh hari. Cewek bernama Julia (Matilda Lutz) tadi pun mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan nyawa pacarnya. Namun, seperti apa yang bisa kita saksikan dalam trailer-nya, Julia pun malah ikut dihantui oleh teror menakutkan, mulai dari tanda-tanda menyeramkan yang hadir di tubuhnya, hingga juluran rambut yang keluar dari kerongkongannya. Serem!

Kalo kita lihat ulang trailer-nya, scene cukup menyeramkan juga terjadi di atas pesawat, ketika semua in-flight entertainment screen dengan sendirinya menampilkan video rekaman cewek berambut panjang yang jadi ciri khas film Ring.Secara keseluruhan, mungkin nggak terlalu mencekam, sih, trailer-nya. Tapi kalo kita ngebayangin diri kita lagi ada di posisi orang yang nonton video rekaman misterius itu, rasanya, sih, pasti deg-degan juga. Hehe…

Well, film yang disutradarai F. Javier Gutiérrez ini rencananya bakal ditayangkan sekitar Oktober mendatang. Berani nungguin dan menyaksikan?

Coba tengok dulu trailer Rings video ini!

Baca Juga

5 Film Horor Thailand Tayang 2016 yang Harus Kamu Tonton!

Horor! Ini 5 Hal Paling Menyeramkan dari Film Lights Out

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest