Follow Us

Buat Para Jomblo, Ini Dia 7 Tempat Liburan Yang Cocok Buat Kamu!

- Sabtu, 29 Oktober 2016 | 01:00
Cuba
Hai Online

Cuba

Mengeksplor tempat-tempat baru itu emang seru. Kita bisa ngerasa bebas dan bisa mendapatkan pengalaman yang bisa kita ceritain ke orang tersayang. Apalagi, kalau kita bisa ketemu orang baru di sana dan nyicipin ragam kuliner yang enak-enak. Wah, rasanya pasti pengen liburan terus dan nggak balik-balik. Terlebih buat kamu yang jomblo-jomblo alias masih single. Wih, masa-masa kebebasan gini mesti dinikmati dengan jalan-jalan, bro!

Nah, kalau tabungan udah cukup, coba deh kunjungi tempat-tempat liburan yang bakal HAI bahas di artikel ini. Mumpung masih jomblo, ini dia 7 tempat liburan yang mesti dikunjungi sebelum punya pacar. Sikat!

1. Boracay, Filipina

Meski di Indonesia juga banyak pantai, tapi kalau punya tabungan lebih, nggak ada salahnya kamu mampir ke negara yang masih berada di kawasan Asia Tenggara ini. Kemudian, kamu main ke Boracay, dan silahkan menikmati ketenangan sepuas hati. Nyantai-nyantai di pinggir laut, plus menikmati sinar matahari dan pasir putihnya yang bikin mata adem. Di pulau Boracay, kamu bisa berkunjung ke White Beach dan Bulabog Beach. Nyantai di pantai, asik banget, bro!

2. Landmannalaugar, Islandia

Islandia emang terkenal sebagai salah satu destinasi yang diimpi-impikan para pelancong. Terlebih, buat yang suka sama suasana tenang dan adem-adem gitu. Soalnya, hamparan pemandangan di Landmannalaugar ini bakal bikin kamu rileks dan ngelupain sejenak masalah yang membebani kamu. Rasanya, nggak mau pulang!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest