Follow Us

Ternyata! Dada Miley Cyrus Pernah Digerayangin Penggemarnya

Fadli Adzani - Rabu, 19 Oktober 2016 | 07:00
Miley Cyrus - BB Talk
Fadli Adzani

Miley Cyrus - BB Talk

Temen-temen pasti tau dong Miley Cyrus? Si aktris Disney yang merambah dunia musik hingga dirinya memiliki popularitas yang sangat tinggi di kalangan artis Hollywood?

Yap, aktris serta penyanyi yang kontroversial itu memang memiliki masa lalu yang buruk dan "tidak terkontrol".

Selama beberapa waktu, Miley memang sangat menarik perhatian jika sedang manggung, seperti mengenakan baju yang superminim, mengeluarkan kata-kata jorok, dan masih banyak lagi.

Namun semua itu sudah Miley tinggalkan akhir-akhir ini, lantaran tunangannya, Liam Hemsworth, ingin Miley menjadi wanita yang baik-baik dan tidak banyak tingkah.

Namun, sayang banget, guys, masa lalu telah kembali untuk menggentayangi Miley. Pasalnya, terdapat sebuah video di YouTube yang menampilkan bagian dada Miley dipegang oleh para penggemarnya secara bergantian. Duh, kamu lagi mabok atau gimana, sih, Miley?

Kejadian itu terjadi di sebuah gedung konser di London, Inggris, pada tahun 2014 silam, ketika MIley sedang beraksi di panggung, dan berlari ke arah depan panggung serta mendekat ke penonton.

Penonton yang ada di depan pun melihat situasi itu sebagai kesempatan untuk memegang tangan Miley, namun ada beberapa penggemar yang iseng dan nggak bertanggung jawab karena telah memegang bagian vital Miley, seperti dadanya.

Miley tidak tampak keberatan dengan kejadian itu, mungkin ia sedang asyik menikmati alunan musiknya atau sedang mabuk.

Padahal, Miley dikabarkan sedang hangat-hangatnya dengan Liam. Bahkan, seorang sumber pun mengatakan, "Miley sangat senang berada di rumah bersama Liam. Miley sungguh bahagia untuk bisa bersama Liam."

"Miley sering memasak untuk Liam, ia sangat suka mencoba resep baru," pungkas sang sumber yang dikutip E! Online itu.

Duh, Miley, jangan sampai Liam ngeliat video kamu yang ada di YouTube itu ya, bisa-bisa Liam ngamuk deh nanti, huhu.

Source : aceshowbiz.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular