Follow Us

Kontroversi, Miley Cyrus Janji Sensor Video Klipnya

- Kamis, 12 September 2013 | 13:19
Kontroversi Miley Cyrus Janji Sensor Video Klipnya
Hai Online

Kontroversi Miley Cyrus Janji Sensor Video Klipnya

Aksi bugilnya di video klip Wrecking Ball jadi deretan ke dua hal yang paling kontroversi setelah aksinya di atas panggung Video Music Awards. Pro dan kontra aksi Miley yang bugil sambil menduduking bola besar di video klipnya terus bertebaran, meski banyak artis yang ikut menghujat adapula yang mendukung aksinya seperti Ne-Yo.

Nyatanya pro dan kontra itu tidak membuat Miley geram dengan hujatan orag-orang. Seperti yang diungkapan Miley di Twitter resminya, cewe berumur 20 tahun ini bakal merilis klip tersebut dalam versi yang sudah disensor. Tapi, pernyataan itu nggak sepenuhnya dilakukan Miley. Ia baru akan melakukannya jika saja klip Wrecking Balss-nya telah mencapai 150 juta viewers di Youtube.

"Director cut of Wrecking Ball coming when this hits 150 million!" ujarnya di Twitter.

Waduh, janji yang aneh. Miley ternyata belum puas dengan rekor yang padahal baru saja dipecahkannya. Miley itu sudah sukses melewati rekor One Direction setelah klip Wrecking Balls mendapatkan 19,3 juta views dalam 24 jam sejak dirilis. Tapi katanya, Miley perlu 96 juta kali viewer yang menyambangi aksi nakalnya di video klip tersebut sampai akhinya ia memenuhi janji untuk melakukan sensor tersebut.

Mau mendukungnya, atau skip aja?

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest