Follow Us

Miley Cyrus : Saya Kacau, Mirip Justin Bieber!

- Rabu, 04 September 2013 | 03:43
Miley Cyrus Saya Kacau Mirip Justin Bieber
Hai Online

Miley Cyrus Saya Kacau Mirip Justin Bieber

Yang masih ingat dengan serial film produksi Disney berjudul "Hannah Montana", pasti tahu kalau cewek yang diperankan Miley Cyrus itu adalah karakter cewek baik-baik dengan mata yang bening. Tapi semua itu cuma tokoh rekaan, guys! Sebab sebenarnya Cyrus jauh dari karakter Hannah. Jadi, jangan kecewa kalau ternyata sifat Cyrus berbeda 180 derajat dengan Hannah.

"Selama pemutaran Hannah Montana, saya kira penonton tahu kalau itu hanya akting," kata Cyrus seperti dikutip New York Daily News, beberapa waktu lalu. Jadi, setelah serial TV itu bubar, nggak ada lagi Hannah dalam diri Cyrus. "Saya tipe orang yang nggak bisa menyembunyikan apa pun. Berlaku seperti bukan saya," tambahnya.

Mendapat kabar kalau Cyrus berjoget "twerk"panas bersama Robin Thicke dalam acara MTV Video Music Awards 2013, aksi itu cukup mengejutkam banyak pihak karena berlawanan dengan citranya selama ini.

"Saya ini orangnya kacau. Saya bukan cewek baik dan tanpa dosa seperti Hannah Montana. Hidup saya nggak normal_seperti perkiraan orang." Tutur pelantung "We Can't Stop" ini.

Cyrus melihat beberapa artis cilik yang memerankan orang baik-baik kerap berusaha mempertahankan citra itu ketika dewasa. Mereka nggak ingin mengubah pandangan orang. "Namun saya nggak seperti itu. Saya sedikit mirip Justin Bieber. Saya nggak ingin berpura-pura jadi perempuan yang digambarkan kanal Disney," katanya lagi.

Sumber : kompas cetak

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest