Follow Us

5 Inspirasi Fashion Serba Hitam dari Band-band Keren

Alvin Bahar - Senin, 03 Oktober 2016 | 05:30
Trash Talk
Alvin Bahar

Trash Talk

Pakai serba hitam? Siapa takut! Band-band keren aja banyak yang pakai fashion serba hitam kok. Selain itu, pakai serba hitam banyak manfaatnya.

Menurut survei yang dihelat oleh Buytshirtonline, distributor koleksi mode yang berbasis di Inggris, mengungkapkan bahwa ada keuntungan mengenakan busana serba warna hitam. Sebab, hasil survei memperlihatkan bahwa warna hitam diasosiasikan dengan karakter diri yang serius, terpercaya, dan fokus.

Survei ini melibatkan 1000 partisipan yang diminta untuk mengisi kuesioner mengenai tanggapan mereka terhadap pilihan warna baju cowok dan cewek.

“Hitam adalah warna yang tepat untuk membuat orang lain terkesan dan percaya dengan kamu. Warna hitam memiliki daya tarik sehingga orang memperhatikan dan bisa saja mempercayakan seluruh tabungan kamu padanya. Hasil survei kami memperlihatkan bahwa warna hitam merupakan warna pertama yang mengindikasikan karakter baik, seksi, dan misterius. Namun, tak sedikit partisipan yang menganggan hitam sebagai warna arogan,” tulis uraian hasil survei, dikutip dari Kompas.com.

Lebih kurang 50 persen responden cewek dan 64 persen responden cowok mengatakan bahwa warna hitam merepresentasikan rasa percaya diri. Nah, mau gaya fashion serba hitam? Nih, ada inspirasi dari band-band keren!

1. Trash Talk

2. Deafheaven

3. Nothing

4. Run The Jewels, buat yang suka hip hop

5. The Libertines

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest