Follow Us

Service Mobil KIA, Gratis Jalan-Jalan Ke Korea Selatan

Rian Sidik (old) - Selasa, 30 Juli 2013 | 14:49
Service Mobil KIA Gratis Jalan Jalan Ke Korea Selatan
Rian Sidik (old)

Service Mobil KIA Gratis Jalan Jalan Ke Korea Selatan

Jalan-jalan dan liburan gratis ke Korea Selatan bisaterwujud dengan cara yang mudah lho. Semudah apa sih? Nah, bagi pemilik mobil KIA,ada program seru dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dan menjelang mudik di hari lebarandi tahun 2013 ini.

PT KIA Mobil Indonesia (KMI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) mobil KIA di Indonesia, siap memberikanapresiasi bagi konsumen mobil KIA di Indonesia dengan program-program menarik,khususnya bagi mereka yang rajin dan setia melakukan service/ perawatan berkala di bengkelresmi KIA Indonesia.

Cara mengikuti program ini cukup datang dengan transaksi minimal Rp 1 juta untuk mendapatkan kupon hashtag (#), nomor pada kupon hashtag tersebut dapat digunakan untuk mengupload foto serta komentar penggunanya terhadap mobil KIA mereka di wall Facebook fanpage KIA Motors Indonesia, nantinya pemenang pada program ini akan ditentukan berdasarkan jumlah vote/ like paling banyak dan terbaik dari foto yang di upload pemilik mobil KIA di wall Facebook fanpage-nya KIA Motors Indonesia.

"Program service berhadiah ini dimulai dari tanggal 8 Juli 2013 hingga 31 Agustus 2013 dengan hadiah berupa gratis liburan ke Korea Selatan buat 2 orang masing-masing berpasangan, 2 iPad 4S 16 GB, 3 Samsung Galaxy S3 Mini, 4 Blackberry Davis 9220 dan 20 voucher jasa perawatan berkala. Pengumuman pemenangnya diumumkan pada September 2013," ungkap Pak Ari T. Soeharto, selaku General Manager Service Division, PT KIA Indonesia Motor.

Berminat? Yuk service mobil KIA-mu di bengkel resmi terdekat.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest