Follow Us

Bukannya Dibawa Ke Bengkel, Cowok Ini Pilih Lukis Pintu Mobilnya Yang Tertabrak

- Minggu, 09 Oktober 2016 | 02:00
Bukan dibawa ke bengkel, eh malah dilukis.
Hai Online

Bukan dibawa ke bengkel, eh malah dilukis.

Manusia emang adalah makhluk paling kreatif. Apalagi dalam memperbaiki barang-barang yang rusak. Salah satu bukti nyatanya, ada seorang pria dari Rusia yang membetulkan kerusakan pintu mobilnya dengan cara yang kreatif. Bukannya dibawa ke bengkel, doi memilih untuk melukis pintu mobilnya yang tertabrak. Gokil!

Ketika sebuah truk menghantam mobilnya di Republik Altai, dekat Kazakhstan dan Mongolia, cowok ini nggak membawa kendaraannya ke bengkel untuk memperbaiki kerusakan di mobilnya. Emang, sih, kerusakannya nggak parah dan akibatnya nggak serius-serius amat. Pintu tersebut hanya sedikit penyok ke dalam, tergores, dan catnya terkelupas.

Sebagaimana dilansir dari situs boredpanda.com, Rusia memang nggak mewajibkan asuransi pada mobil. Maka, dalam kasus kayak gini, pemilik mobil mesti mengeluarkan kocek pribadi. Nah, sebelum supir truk tadi memberi ganti rugi, pengendara mobil ini memilih untuk menyulap kerusakannya menjadi sebuah karya seni.

Nah, bagian yang terkelupas dan tergores tadi akhirnya ditimpa oleh pengendara tersebut dengan pemandangan alam di Altai. Setelah kejadian, ia memilih pergi ke toko terdekat untuk membeli spidol dan mulai menggambari pintu mobil, mengikuti jejak kerusakannya.

Hasilnya? Pintu tersebut jadi estetis dengan hiasan lukisan yang cukup menarik. Sayangnya, lukisan tersebut nggak bertahan lama. Sang pemilik mobil cuma bikin penampakan pintu mobilnya yang rusak itu, sampai si pengemudi truk memberikan uang ganti rugi.

Karya seni dadakan ini nyatanya, cukup berhasil menarik perhatian netizen, lho!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest