Follow Us

Wah, Awkarin Muncul Dalam Soal Pendalaman Materi Ujian Nasional. Untuk Ujian Apa?

- Jumat, 07 Oktober 2016 | 02:30
Awkarin Rajin Memantau Perkembangan Followers
Hai Online

Awkarin Rajin Memantau Perkembangan Followers

Bahasan tentang Awkarin sepertinya nggak pernah ada habisnya, selalu aja ada kabar baru dari cewek yang baru-baru ini mencoba jadi rapper tersebut. Kali ini, berita dari cewek bernama asli Karin Novilda bukan tentang kontroversi karir bermusik ataupun kisah percintaannya, tapi lewat sebuah fakta baru, kalo nama Awkarin masuk dalam sebuah soal ujian sekolah, tepatnya ujian fisika.

Seperti dikutip dari TribunStyle, Rabu (05/10) hampir tengah malam, Awkarin mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Foto itu menunjukkan sebuah capture-an dari unggahan Facebook seorang cewek bernama Tarisa Sabila.

Dalam foto yang diunggah Tarisa di Facebook, terlihat kertas soal fisika. Tertulis di bagian atas soal "SOAL PENDALAMAN MATERI PERSIAPAN UN FISIKA KELAS X MIPA (Gerak Lurus II)".

Kemudian tertulis di bawahnya soal nomor satu. Yang mengejutkan adalah soal tersebut tertulis seperti ini: "Awkarin mengendarai mobil yang bergerak dengan kecepatan sesuai gambar berikut."

Ini Dia Soal yang Bikin Heboh
Di bawah soal tersebut munculnya sebuah grafik. Tarisa menulis caption dalam unggahannya tersebut dengan tulisan yang berbau sinis. "Awkarin banget bu?," tulisnya.

Tarisa seakan heran kenapa nama yang digunakan dalam soal tersebut harus nama Awkarin yang notabene sedang penuh kontroversi. Beberapa netizen memberikan komentar dengan kalimat umpatan.

Foto capture dari Tarisa ini kemudian diunggah oleh Awkarin. Hanya dalam sekejap, foto ini mengundang banyak komentar netizen. Beberapa mengatakan bahwa mungkin guru yang membuat soal tersebut adalah fans berat Awkarin.

Seperti yang ditulis oleh akun @ichalya, "Mungkin gurunya fans berat." Sedangkan akun @ranicb menulis, "Mungkin gurunya sering stalking IG lu rin." Ada pula komentar pedas yang menganggap nama Awkarin tak pantas digunakan dalam soal.

Akun @manuusia mengatakan, "Ga pantes banget namanya masuk soal." Awkarin menulis caption ini dalam unggahannya tersebut, "Taking selebgram popularity to the whole new level *emoji tertawa."

Arti dari caption tersebut adalah bahwa si pembuat soal menggunakan popularitas selebgram untuk level yang berbeda atau lebih tinggi. Foto ini sudah mendapatkan lebih dari 42 ribu like dan ratusan komentar.

Hmm..., kalo menurut kalian, gimana?

Source : tribunnews.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest