Follow Us

Strategi Awkarin Posting Foto dengan Gaga untuk Meningkatkan Followers

- Jumat, 29 Juli 2016 | 14:22
Fakta Awal Mula Instagram Awkarin Jadi Viral
Hai Online

Fakta Awal Mula Instagram Awkarin Jadi Viral

Mungkin bagi yang masih kepo dengan Awkarin pernah terheran-heran, “Kok ini cewek nggak risih ya pamer kemesraan di media social?”. Nah, menurut pengakuan Awkarin sih dia memang secara sadar memosting foto-foto mesra dengan Gaga (sekarang mantan pacarnya). Motivasi dia adalah untuk meningkatkan variasi feeds dan jumlah followers. Ya, maklum aja “kiblat” feed Awkarin memang ke arah western, which is jarang remaja-remaja di Indonesia melakukan hal yang sama.

“Dari awal pacaran sama Gaga, waktu desember 2015 followers aku masih 90 ribu. Iti gara-gara posting foto bareng Gaga yang kalian lihat di Instagram aku. Nah dari situ followers aku langsung naik banget, kurang lebih jadi 150 ribu dalam waktu sebulan. Awalnya foto kayak gitu Cuma setengah atau iseng aja sih, karena waktu itu aku emang pingin bikin moment yang kayak gitu dan, dank arena emang pingin naikirin rating juga,” bocor cewek yang bakal kuliah di jurusan Manajemen Internasional Universitas Bina Nusantara mulai Agustus nanti.

Awkarin ngaku juga nggak pernah risih tuh memposting foto adegan mesra sama Gaga yang udah jadi mantan pacarnya. Cewek bertato ini juga mengaku orang tuanya nggak pernah mempermasalahkan setiap kegiatan Awkarin di media social.

“User media social di Indonesia itu tipikal yang nggak biasa sama hal-hal yang jarang ada di mereka. Jadi mereka melihatnya masih yang ‘wow’ gitu. Entah itu positif ataupun negative. Tapi apapun itu, tetep berdampak bagus ke aku, soalnya followers aku jadi makin meningkat. Soalnya entah dia suka, benci, atau kepo doang, pasti ujung-ujungnya mereka follow aku,” tutur cewek berbehel ini.

Dari cerita yang berhasil HAI bongkar saat cewek ini menyambangi redaksi HAI pada Rabu (27/7), dia emang social media minded banget. Awkaring tahu banget apa yang bakal dia lakukan di media social satu dan media social lainnya. Dia juga udah punya beberapa rancangan kreatif yang bakal dia lakukan untuk semakin meningkatkan feeds dan fluktuasi followersnya. Kepo? Kita tunggu aja.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest