Follow Us

Waduh, Setelah Samsung Galaxy Note 7, Sekarang Giliran iPhone 7 Terbakar

- Sabtu, 01 Oktober 2016 | 04:00
iPhone 7 Terbakar
Hai Online

iPhone 7 Terbakar

Persaingan pabrikan smartphone dalam memproduksi rilisan terbaru mereka belakangan semakin ketat, banyak banget produk baru yang bermunculan di pasaran. Selain makin banyak smartphone anyar, beberapa kejadian yang nggak mengenakan juga terjadi , beberapa diantaranya bahkan berdampak cukup besar, seperti meledaknya Samsung Galaxy Note 7. Nah, setelah ramai kasus Samsung Galaxy Note 7 meledak dan terbakar, kini giliran iPhone 7, yang juga baru dijual oleh Apple, dikabarkan mengalami hal sama. Seorang pengguna di situs forum Reddit mengunggah beberapa foto penampakan iPhone 7 miliknya yang hangus terbakar.

Seperti HAI kutip dari KompasTekno, Jumat (30/9), si pengunggah foto yang memiliki nama akun kroopthesnoop itu mengatakan bahwa iPhone 7 matte black tersebut hangus bukan saat diisi ulang baterainya. iPhone 7 tersebut sudah dalam kondisi demikian bahkan saat ia baru membuka kotaknya.

Saat ditanya oleh pengguna forum Reddit lain, mengapa iPhone 7 itu bisa hangus, kroopthesnoop tidak bisa memberikan jawaban secara pasti.

"Tidak tahu pasti apa penyebabnya, kejadiannya mungkin berlangsung saat pengiriman dari pabrik," katanya.

Foto yang diposting oleh kroopthesnoop menunjukkan kotak kardus iPhone 7 bagian dalam memang ikut hangus. Bagaimanapun, karena masih sedikit detil yang bisa diungkap, kejadian ini masih menyisakan tanda tanya, apa benar iPhone 7 meledak saat pengiriman?

Apple selaku pabrikan pembuat iPhone 7 belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait insiden ini.

Source : kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular