Follow Us

3 Alasan Kenapa Lo Harus Punya Samsung Galaxy Note 7

Alvin Bahar - Rabu, 24 Agustus 2016 | 02:00
Samsung Galaxy Note 7
Alvin Bahar

Samsung Galaxy Note 7

Buat kalian yang ngaku gadget freak, ada kabar baik nih dari Samsung. Produsen gadget dan teknologi asal Korea Selatan ini akhirnya resmi merilis varian smartphone terbarunya di Indonesia, yaitu Galaxy Note 7. Pokoknya, Samsung Galaxy Note 7 ini harus lo punya!

Yap, namanya juga Samsung, udah pasti punya teknologi dan fitur canggih yang siap bikin kalian semua 'nganga'. Well, setelah melihat langsung di acara peluncuran Samsung Galaxy Note 7, Selasa (23/8) di Hotel Mulia, Jakarta, HAI merangkum, paling nggak, tiga poin kenapa kalian nggak akan rugi kalau beli smartphone satu ini. Mau tau apa aja?

1. Makin aman dengan Iris Scanner Salah satu fitur yang diperhatikan ketika membeli smartphone adalah tingkat keamanannya. Karena, saat kita kehilangan smartphone tersebut, pastinya bukan hanya device-nya yang penting, tapi data-data di dalamnya juga, kan?

Well, kalau kalian pakai Samsung Galaxy Note 7 ini, dijamin kekhawatiran kalian akan hal tersebut hilang. Pasalnya, selain bisa dilacak keberadaannya, hape canggih ini juga udah menerapkan sistem pengamanan baru, namanya Iris Scanner.

Yap, jadi, untuk mengoperasikan hape ini, harus melewati pengecekan mata dulu, kalau sesuai dengan mata pemiliknya, baru bisa digunakan. Kalo nggak? Ya nggak akan kebuka pastinya, sob.

2. S-Pen tahan air dan debu Di seri sebelumnya, S-Pen yang ada di varian Galaxy Note belum bisa digunakan ketika hape terkena air atau debu tebal. Nah, untuk varian tebaru ini, kalian nggak usah takut lagi S-Pen terkendala. Soalnya, S-Pen udah di-upgrade sehingga bisa digunakan dalam berbagai kondisi, tentunya lebih sensitif juga. Asik, kan?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest