Follow Us

3 Hal Yang Bakal Kamu Temukan di Pekan Raya Indonesia 2016

- Jumat, 30 September 2016 | 06:30
Pekan Raya Indonesia 2016
Hai Online

Pekan Raya Indonesia 2016

Apa jadinya kalau ada sebuah gelaran yang memadukan konten acara berbasis entertainment, sekaligus berbasis ragam kekayaan bangsa? Bisa dibayangin, acara itu pasti bakalan gede banget dan tentu nggak akan main-main dibuatnya. Yap, persis gelaran Pekan Raya Jakarta yang bisa kita jumpai setiap tahun. Namun yang terbaru, ada juga Pekan Raya Indonesia, yang akan diselenggarakan pada 20 Oktober-6 November 2016 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten. Nah, penasaran akan hal apa aja yang bakal kamu temukan di Pekan Raya Indonesia? Ini dia, 3 hal yang bakal kamu temukan di Pekan Raya Indonesia, yang udah HAI rangkum khusus buat kalian.

1,000 Band, 5 Panggung

Pekan Raya Indonesia (PRI) kabarnya akan menyajikan konsep konser musik yang menyuguhkan penampilan sekitar 1.000 band. Mereka bakal tampil di 5 panggung besar yang disiapkan untuk 18 hari penyelenggaraan PRI. Kemeriahan konser musik bertajuk “Konser 1000 Band Bangkitnya Musik Indonesia” ini mungkin akan semakin pecah, lantaran mereka menampilkan para musisi besar Tanah Air. Kira-kira, musisi kesukaan kamu bakal tampil nggak, nih?

Kuliner A-Z

Selain kemeriahan musisi di atas panggung, Pekan Raya Indonesia juga bakal menghadirkan sajian kuliner dari A sampai Z. Mulai dari ragam kuliner yang telah melegenda di masyarakat, sampai kuliner yang udah melalui kreasi dan inovasi masa kini. Siapapun yang bercita-cita atau lagi merintis karir buat jadi food blogger atau jadi pengguna Instagram yang suka posting foto makanan, kayaknya gelaran satu ini wajib banget buat dikunjungi.

Atraksi Budaya

Faktanya, penyelenggara PRI juga menghadirkan berbagai atraksi yang menarik dan menghibur, serta dapat dinikmati semua pengunjung, dari semua kalangan umur. Mau ajak adek kita, bisa. Mau ajak kakak, bisa. Mau ajak mama papa opa oma, juga bisa. Apalagi ngajak gebetan atau pacar, ya pasti bisa lah! Oh iya, PRI juga bakal menghadirkan atraksi budaya dari beragam daerah di Indonesia, lho. Hmm, kayaknya bener-bener pestanya rakyat Indonesia, nih!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest