Follow Us

Foto-foto: We The Fest 2016, Seru-seruan Meski Hujan-hujanan!

Alvin Bahar - Senin, 15 Agustus 2016 | 03:30
Macklemore di WTF 2016
Alvin Bahar

Macklemore di WTF 2016

We The Fest (WTF) 2016 yang digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta, kayaknya bukan Summer Festival lagi deh. Soalnya, selama dua hari digelar (13-14/8), hujan mengguyur festival ini. Untungnya, para penonton tetap seru-seruan meski hujan-hujanan di We The Fest 2016.

Ya gimana nggak, line up festival ini memang ditunggu sih. Nggak cuma penampil luar kayak The 1975 atau Macklemore, local acts seperti Rich Chigga, yang jumlah manggungnya masih bisa dihitung pake jari, juga dinanti festivalgoers.

"Gue penasaran aja sih, bakal seperti apa kalo dia tampil live di event kaya WTF ini," ujar Fya, cewek asal BSD, yang datang ke WTF untuk menyaksikan Rich Chigga.

Selain music, ada banyak hal seru lain juga di WTF. Kita bisa masuk booth yang bikin kita seakan-akan di video klip Hotline Bling-nya Drake, nonton fashion show, belanja CD di booth demajors, hingga jajan atau ikutan masak-masak lucu di Eats and Beats.

Hehehe... nyesel ya nggak datang ke WTF? Tenang, HAI punya oleh-oleh buat kalian kok. Cek galeri foto WTF 2016 di atas ya!

Baca Juga

Perjalanan Berliku Beeswax Menuju We The Fest 2016

Rich Chigga Bikin Cewek-cewek Histeris di WTF 2016

Editor : Alvin Bahar

Latest