Follow Us

Kata Sheila On 7 Soal Peristiwa yang Menimpa Sky Avenue 2016

Fadli Adzani - Jumat, 30 September 2016 | 01:55
Panitia Sky Avenue 2016 berkumpul di area panggung
Fadli Adzani

Panitia Sky Avenue 2016 berkumpul di area panggung

Grup musik legendaris Indonesia yang sempat laris manis di tahun 1990-an hingga sekarang ini, Sheila On 7, akhirnya buka suara terkait peristiwa yang menimpa pentas seni Sky Avenue sehingga mengharuskan pensi tersebut dihentikan lho, guys. Apa ya kata Duta dan kawan-kawan? Yuk simak curhatan mereka!

Melalui situs resminya, Sheila On 7 mengungkapkan rasa sedihnya atas cuaca buruk yang menimpa pensi Labschool Kebayoran itu, sehingga membuat panggung yang sudah didekorasi sedemikian rupa jadi roboh dan porak poranda.

"Sangat disayangkan memang, sebanyak 10 ribu tiket sudah terjual, yang seharusnya acara ini bisa dinikmati oleh banyak orang dengan suka cita. Mungkin banyak dari kalian juga membayangkan hal yang sama. Kita bisa bernyanyi serta bergembira bersama menikmati malam," tulis mereka.

"Akan tetapi, itu semuanya tak dapat terwujud," lanjut grup musik pelantun lagu Sephia ini.

Selain mengungkapkan rasa duka cita mereka terhadap pihak panitia dan sekolah, Sheila On 7 juga menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih sekaligus meminta maaf kepada seluruh penggemar berat yang sudah jauh-jauh dari luar kota untuk datang ke Jakarta demi menghadiri gelaran Sky Avenue 2016.

"Pihak Sheila 0n 7 sendiri menyayangkan hal ini, karena walau sudah tiba di ibukota dan siap menghibur namun harus batal tampil. Tapi semua kembali lagi kepada kuasa Allah SWT," lanjut mereka menceritakan.

"Teruntuk seluruh penonton yang sudah membeli tiket kemudian menyempatkan waktunya untuk datang ke lokasi, dan juga semua yang terlibat sebagai panitia penyelenggara, kami dari Sheila On 7 memohon maaf yang sebesar-besarnya dan turut prihatin," pungkas sang legenda.

Walau demikian, pihak panitia pensi Sky Avenue merasa bahwa pensi kebanggaan mereka itu tidak gagal kok.

"Acaranya sudah berjalan cuma karena ada kondisi diluar kuasa kita, jadi harus kita akhiri lebih awal,” jelasnya saat dihubungi HAI melalui sambungan telepon.

Menurut cerita yang juga disampaikan dalam press release resmi, hujan yang tiba-tiba turun semakin deras disertai angin kencang kemudian menerbangkan beberapa tenda, seperti tenda musholla, sponsor, artis, dan tenda green area. Melihat kondisi lapangan yang semakin mengkhawatirkan, pihak Sekolah, Panitia, dan Keamanan, memutuskan untuk mengevakuasi seluruh artis, penonton, dan panitia ke lokasi yang lebih aman.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest