Follow Us

Mantap, Raisa Mejeng di Ajang MTV EMA 2016 di Belanda

Fadli Adzani - Rabu, 28 September 2016 | 08:30
Raisa ikutan mejeng di ajang penghargaan MTV EMA 2016
Fadli Adzani

Raisa ikutan mejeng di ajang penghargaan MTV EMA 2016

Nama Indonesia di ajang penghargaan dunia makin bersinar lho, guys. Jangan pandang sebelah mata negara kita kalau ngomongin masalah seni, buktinya, penyanyi cantik yang udah nggak asing lagi di kuping kita, Raisa Andriana, berhasil mejeng di ajang MTV EMA 2016 di Belanda! Bukan main pecahnya!

Setelah sebelumnya Sheryl Gething alias Shae, solois wanita Tanah Air, masuk ke dalam nominasi MTV EMA 2016 dalam kategori Artis Terbaik Asia Tenggara, kali ini Raisa juga meramaikan kategori tersebut. Berarti, ada dua solois cantik Indonesia yang turut serta dalam kategori tersebut.

Nantinya, kedua solois cantik kebanggan temen-temen ini bakal beradu penampilan dengan artis Asia Tenggara lainnya, seperti Dong Nhi, Gentle Bones, Sarah Geronimo, hingga Yuna.

"woohoo!! soo haappyy!!it is such a great honour!!" tulis Raisa melalui akun Twitter-nya, seraya mengekspresikan rasa bahagianya karena telah masuk dalam nominasi di ajang MTV EMA 2016.

Kita patut bangga, karena Raisa dan Shae bakal tampil satu panggung dengan musisi papan atas dunia lainnya, seperti Adele, Ariana Grande, The Chainsmokers, Coldplay, hingga Green Day!

Bagi kalian yang mengaku penggemar berat Raisa dan ingin industri musik Indonesia semakin dikenal di kancah dunia, langsung aja vote Shae dan Raisa di tautan ini!

Baca Juga

#RaisaPutus Ini List Kriteria Cowok Idaman Yaya, Mari Memperbaiki Diri, Guys!

5 Fakta Menarik dan Inspiratif dari Orang Depok yang Beli Honda CBR150R Pakai Uang Koin

5 Kisah Seru di Balik Cover-cover Album Legendaris

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest