Follow Us

Menuju Hari Bahagia Raisa

- Senin, 18 Mei 2015 | 04:20
Menuju Hari Bahagia Raisa
Hai Online

Menuju Hari Bahagia Raisa

Udah lama banget kayaknya HAI nggak nemenin cewek yang namanya digadang sebagai sosok diva muda yang jadi pujaan cowok-cowok kekinian ini. Kalo diingat-ingat, terakhir kali majalah kesayangan kamu ini nemenin doi adalah dua tahun lalu. Tepatnya sebulan sebelum album Heart to Heart dirilis. Waktu itu kami menemani Raisa tiga hari berturut-turut sepanjang turnya di Bandung dan Malang untuk promo album keduanya itu.

Sekarang, nggak ada salahnya "ngintipin" Raisa lagi kan? Mumpung dia sedang fokus mempersiapkan konser tunggal pertamanya di Indonesia. Konser yang bertajuk Magnum Presents Raisa "Pemeran Utama" Live in Concert ini bakal digelar weekend ini, tepatnya Minggu, 24 Mei 2015. Apalagi semakin mendekati hari-H, cewek yang akrab disapa Yaya ini konon makin nervous nggak karuan. Penasaran juga kayak apa sih kalo cewek cantik ini lagi grogi? Hehe...

"Sekarang nih, udah tinggal 16 hari lagi, rasanya kayak nggak pingin ngapa-ngapain gitu. Misalnya pergi sama temen-temen, nonton , atau sekedar nongkrong sambil ngopi-ngopi, tapi tetep kepikiran gitu. Aku-nya resah. Kayak nggak pernah present di tempat itu. (Secara fisik) Aku mungkin di situ, tapi pikiran ke mana-mana. Mending waktunya dipakai buat meeting atau latihan.... Hahaha..., " jelas cewek 24 tahun ini.

Itu baru satu hal. Berikut ini cerita lain soal persiapan "hari bahagia" Sang Diva! Mau tahu kisah lengkap persiapan konsernya klik di sini!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest