Follow Us

Nyari Gebetan Lewat Spotify, Emang Bisa?

Fadli Adzani - Kamis, 22 September 2016 | 05:30
Spotify
Fadli Adzani

Spotify

Siapa sih di antara kalian yang nggak kenal aplikasi Tinder dan Spotify? Yang satu digunain buat nyari cewe cantik, yang satu lagi digunain untuk nyari musik-musik ajib.

Tapi, gimana ya kalau dua aplikasi itu bergabung menjadi satu kesatuan, guys?

Nah, bagi kalian para jomblo yang suka dengerin musik dan bermimpi untuk dapetin pacar yang punya selera musik sama dengan kalian, Tinder dan Spotify punya solusinya nih!

Sebagaimana diberitakan Kompas.com yang melansir VentureBeat, pengguna Tinder nantinya bisa menyantumkan selera musik serta artis kesukaan mereka ketika mencari jodoh di aplikasi tersebut.

Keseruan ini terjadi karena Tinder telah bekerjasama dengan Spotify demi mempertemukan dua sejoli yang memiliki selera musik setipe nih, bro. Seru banget, kan?

Baca Apa Bedanya Spotify Gratis dengan yang Bayar?

"Kesamaan selera bisa membuka obrolan," ujar eksekutif Spotify, Brendan O'Driscoll.

Setuju deh sama Om O'Driscoll. Biasanya, bagi para jomblo yang bingung membuka obrolan dengan si gebetan, pasti larinya ngomongin musik lagi, kan? Hayo ngaku.

Bagi kamu yang punya akun Tinder, mulai sekarang kalian bisa menyantumkan daftar artis favorit kalian di dalam profil. Sembari mencari musik ajib, kalian bisa cari jodoh, deh!

"Kami percaya bahwa selera musik Anda yang hidup di Spotify punya kekuatan yang sama di luar Spotify," lanjut O'Driscoll.

Kalo mau langsung nyoba cari gebetan yang memiliki selera musik setipe, langsung aja update alias perbarui aplikasi Tinder di handphone kalian. Dijamin nggak bakalan nyese,l deh!

Bagi para jomblo, buruan cobain fitur terbaru dari Tinder dan Spotify ini. Daripada jodohnya dipatok cowo lain hehehe. Semoga beruntung! Hehe...

Baca Juga

Lagu 7 Years Diputar Jutaan Kali Selama 24 Jam di Spotify, Ini Rahasianya

Hati-Hati Tertipu Spotify Palsu di App Store

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest