Follow Us

3 Tips Sukses Nyari Pacar di Aplikasi dan Situs Dating

Alvin Bahar - Jumat, 18 Maret 2016 | 09:00
Online Dating
Alvin Bahar

Online Dating

Hari gini jomblo dan nggak mau nyari pacar di aplikasi dan situs dating?

Percaya atau nggak, dua orang yang hanya "bertemu" lewat internet—tanpa pernah bertatap muka langsung—ternyata bisa saling jatuh cinta. Mereka bahkan menikah begitu kali pertama berjumpa.

Itulah kisah Erica Harris dan Arte Vann. Cerita mereka diangkat Dailymail.co.uk. Erica dan Arte memutuskan menikah di Ontario International Airport, California, Amerika Serikat, pada Januari 2016, hanya beberapa menit setelah mereka beradu pkamung di dunia nyata untuk pertama kalinya.

Hari itu Erica memang baru pertama kali berjumpa dengan Arte, kekasih yang dikenalnya selama setahun di jejaring sosial. Pasangan ini "dipertemukan" lewat Instagram.

Namun, tentu keputusan menikah tak datang tiba-tiba. Walau belum pernah berjumpa, tahap "pacaran" untuk saling mengenal pribadi masing-masing telah mereka jalani juga, meski memakai bantuan internet.

Erica dan Arte menjadi contoh bahwa percintaan "online" bisa dibangun asalkan dijalani dengan serius. kamu bisa juga mengikuti jejak pasangan ini, dengan beberapa hal harus dipersiapkan agar tak "patah hati online". Simak tips sukses nyari pacar di aplikasi dan situs dating berikut ini:

source: Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest