Follow Us

4 Tips Aman Nyari Pacar di Situs atau Aplikasi Dating

Alvin Bahar - Senin, 30 Mei 2016 | 05:00
Tips Sukses Nyari Pacar di Aplikasi dan Situs Dating
Alvin Bahar

Tips Sukses Nyari Pacar di Aplikasi dan Situs Dating

Takut nggak aman nyari pacar di situs atau aplikasi dating? Tenang, Setipe.com bekerja sama dengan Lunch Actually Group meluncurkan situs edukatif onlinedatingaman.org bagi para jomblo di Indonesia dalam mencari pasangan di dunia maya.

"Melalui website ini, kami ingin mengedukasi para lajang bagaimana cara memanfaatkan media online untuk mencari jodohnya dengan aman,” ungkap Violet Lim, dating expert dan CEO Lunch Actually Group di Jakarta, Rabu (25/5).

Situs yang berisi cara cerdas mencari pasangan di dunia maya ini berisi tips-tips untuk para jomblo ketika berpetualang di situs kencan online. Jadi nggak ada yang perlu dikhawatirkan ketika akan ketemuan dengan sesesorang yang kamu kenal secara online.

"Selain itu, masyarakat juga dapat membagikan cerita tentang pengalaman online dating mereka di forum khusus di forum.femaledaily.com, yang dimoderatori oleh pihak Setipe.com," kata Violey.

Razi Thalib, Founder dan CEO Setipe.com mengatakan maraknya interaksi yang terjalin di dunia maya dan banyaknya orang Indonesia yang baru melek Internet, penting sekali untuk kita semua mensosialisasikan perilaku aman serta penggunaan akal sehat saat bertemu orang baru secara online.

"Onlinedatingaman.org adalah bentuk kontribusi kami demi meningkatkan kesadaran masyarakat terkait perilaku online yang baik, terutama di situs kencan,” katanya.

Mau tau tips aman nyari pacar di situs atau aplikasi dating? Cek halaman-halaman selanjutnya yuk.

Editor : Alvin Bahar

Latest