Follow Us

Cewek Ini Menyesal Tolak Joseph Schooling, Setelah Tau Dia Cowok Pemecah Rekor Olimpiade!

Alvin Bahar - Senin, 15 Agustus 2016 | 04:30
Joseph Schooling
Alvin Bahar

Joseph Schooling

Bintang renang Singapura, Joseph Isaac Schooling memenuhi ambisinya untuk merebut medali emas Olimpiade sekaligus mengalahkan perenang idolanya, Michael Phelps. Hebatnya, doi baru berusia 21 tahun lho! Nah, gara-gara hal tersebut, seorang cewek menyesal pernah tolak Josep Schooling, saat mereka berhubungan di Tinder.

Well, sebenernya bukan ditolak "swipe left". Mereka berdua sama-sama match, tapi cewek yang diketahui bernama Sabryna Salazar itu nggak melanjutkan percakapannya dengan Joseph.

Sabryna pun menyesal banget, terutama setelah mendengar kabar Schooling meraih emas dengan catatan waktu 50,39 detik yang sekaligus juga merupakan catatan waktu terbaik Olimpiade!

Sementara tiga atlet renang di belakang Schooling meraih medali perak karena catatan waktu yang sama, 51.14 detik. Mereka adalah Phelps, Chad Le Clos (Afrika Selatan) dan atlet Hungaria, Laszlo Cseh.

"Saya harap ini akan membuka pintu buat lebih banyak cabang olah raga negara kami dan saya bisa diikuti banyak anak muda lagi," kata Schooling. "Saya telah melakukan apa yang belum pernah dilakukan orang lain."

"Jujur saja, mereka yang menjadi perintis selalu mengalami penderitaan," tambah Schooling yang prestasinya meningkat setelah bersekolah di AS. "Saya harus merasakan hantaman ini dan saya bersyukur mampu mengatasi hal ini."

Schooling mampu mengalahkan atlet idolanya, Michael Phelps sekaligus mematahkan ambisinya untuk empat kali memenangi nomor ini di Olimpiade. Di nomor ini, Phelps mendapat medali perak dnegan catatan waktu 51.14.

Tapi sepertinya yang lebih menyesal adalah Sabryna, bukan Michael Phelps ya. Hehehe...

source: Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest