Follow Us

3 Hal Heboh di Konser Silent Siren S World Tour 2016! Ternyata Mereka Punya Impian Bersama JKT48 Lho

Alvin Bahar - Selasa, 13 September 2016 | 05:30
Silent Siren
Alvin Bahar

Silent Siren

Band asal Jepang, Silent Siren baru aja gelar konser di Jakarta pada 9 September kemarin. Di konser bertajuk Silent Siren S World Tour 2016 itu, banyak hal heboh yang terjadi lho!

Sedikit informasi, ini bukan pertama kalinya Silent Siren konser di Jakarta. Band ini bisa dibilang langganan main di ibukota. Sebelumnya, grup yang sering disingkat jadi SaiSai ini udah pernah datang ke Indonesia pada Gelar Jepang UI 2015 dan konser tunggal pada 19 Agustus 2015 di Upperroom Pullman Hotel, Jakarta.

"Kami benar-benar senang bisa kembali ke Indonesia. Karena antusias kalian (fans) sangat luar biasa. Mari kita kembali bersenang-senang di konser kali ini," ujar Hinanchu saat press conference sebelum konser.

Baca Juga: 3 Tempat di Tokyo yang Wajib Dikunjungi Menurut Silent Siren

Press Conference konser Silent Siren di Jakarta (9/9). Foto: Rama
Uniknya di rangkai tur dunia kali ini, Indonesia bisa dibilang beruntung karena jadi negara pertama yang mereka kunjungi. Setelah itu mereka akan langsung menuju ke Shanghai (China), Los Angeles, San Fransisco (Amerika Serikat), Taiwan, dan Hong Kong.

Dalam konser berdurasi kurang lebih dua jam ini, nggak hanya para anggota band yang sering disingkat SaiSai saja yang bersemangat. Tapi para fans juga nggak kalah bersemangat untuk loncat-loncatan, mengayunkan handuk kecil bersama-sama, hingga nyanyi bersama.

Penasaran ada hal heboh apa sih konser Silent Siren yang ke-3 kalinya di Indonesia kemarin? Baca halaman berikutnya yuk!

Penulis: Ramadan Tobing

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest