Follow Us

3 Hal yang Bikin Kamu Harus Nonton Konser Silent Siren di Jakarta Tahun Ini, Ada Hal Langka Lho!

Alvin Bahar - Senin, 05 September 2016 | 11:30
Konser Silent Siren di Jakarta
Alvin Bahar

Konser Silent Siren di Jakarta

Band asal Jepang, Silent Siren akan kembali menggelar konser di Jakarta pada 9 September 2016 besok. Grup yang merajai chart Oricon, tangga lagu yang bergengsi di negeri Sakura itu tepatnya bakal manggung melalui konser bertajuk Silent Siren S World Tour 2016.

Ini bukan pertama kalinya sih Silent Siren konser di Jakarta. Band ini bisa dibilang langganan main di ibukota. Sebelumnya, grup yang sering disingkat jadi SaiSai ini udah pernah datang ke Indonesia pada Gelar Jepang UI 2015 dan konser tunggal pada 19 Agustus 2015 di Upperroom Pullman Hotel, Jakarta.

Baca Juga: 5 Fakta Seru Silent Siren

Buat yang belum tahu, grup ini diisi oleh Suu (Sumire Yoshida) sebagai vokalis, Hinanchu (Hinako Umemura) sebagai drummer, Ainyan (Aina Yamauchi) sebagai bassist, dan Yukarun (Yukako Kurosaka) sebagai kibordis. Silent Siren ngaku tetap antusias untuk kembali konser dan ngunjungin Jakarta meski udah sering mampir.

Indonesia bisa dibilang beruntung jadi negara pertama yang akan dikunjungi dalam rangkaian world tour Silent Siren tahun ini. Setelah itu mereka akan langsung menuju ke Shanghai (China), Los Angeles, San Fransisco (Amerika Serikat), Taiwan, dan Hong Kong.

Nah, karena itu pastinya susah kalau mau liat bocoran-bocoran konser Silent Siren di Jakarta yang bakal digelar di Upper Room nanti. Daripada pusing, HAI mau kasih tiga hal yang akan membedakan konser Silent Siren S World Tour 2016 di Jakarta dengan konser mereka tahun lalu. Intinya, konser Silent Siren di Jakarta tahun ini tetap boleh kamu tonton kok. Simak halaman berikutnya guys!

Penulis: Ramadan Tobing/Alvin Bahar

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest