Follow Us

Raisa dan Tour Impiannya

Hai Online, Eko Nugroho - Senin, 12 September 2016 | 02:30
Di acara konferensi pers rangkaian tournya, Raisa juga perform
Hai Online

Di acara konferensi pers rangkaian tournya, Raisa juga perform

Siapa, sih, yang nggak tau Raisa? Udah suaranya bagus, belum juga punya paras yang cantik. Pastinya bikin kita yang melihat bakalan meleleh. Tapi ada hal yang jadi impian cewek ini, lho yang akhirnya baru terwujud. Padahal mimpinya udah terbentuk sejak doi mengeluarkan album pertama. Apa itu?

Yap, nyatanya mimpi doi yang belum terwujud itu adalah Tour! Yap, nyatanya musisi sekelas Raisa punya mimpi yang akhirnya baru kesampaian saat ini, yaitu lewat gelaran yang bertajuk Oppo Raisa Handmade Tour yang nantinya bakal diselenggarakan di lima kota di Indonesia.

“Kepikiran buat konser dan mengadakan tour itu udah lama, yaitu dari album pertama keluar. Itu udah pengen banget, tapi baru sekarang pas album ketiga keluar baru akhirnya terwujud,” ungkap Raisa Andriana saat ditemui di acara konferensi persnya pada (10/9) di Pong Me, Jakarta.

Adry Boim selaku manager juga bilang, ternyata tour tersebut juga cita-citanya bersama Raisa dari album Raisa 2011 silam. Ini lantaran lazimnya musisi itu menjalankan tour buat promosi, dan bagaimana seharusnya album didengarkan. Nah, sembari menggodok album ketiga Raisa yaitu Handmade, tercipta tour yang berupa sharing experience Raisa kepada penontonnya.

Nah, ternyata persiapan tour Raisa ini udah direncanakan sejak lama, saat Raisa selesai menyelesaikan launching albumnya yang bertajuk Handmade di Jakarta. Nah, dalam tour tersebut, rencananya ada lima kota yang bakal disambangi, yaitu Bandung, Yogyakarta, Solo, Malang, dan Surabaya.

“Untuk nanti, rencananya di konser ini akan sama persis seperti acara launching album Handmade di Jakarta. Mulai dari songlistnya, dan soundnya aku berusaha agar kurang lebih akan sama seperti ketika acara lauching album,” papar cewek kelahiran 6 Juni 1990 silam ini lebih lanjut.

Konser Oppo Raisa Handmade memberkan suguhan yang nantinya lebih dekat dengan fansnya, yaitu Youraisa. Nah, kalo nggak mau ketinggalan untuk jadi bagian dari mimpinya Raisa. Cek jadwal konsernya di kotamu, jangan sampai ketinggalan.

Baca Juga

Wah, Raisa dan Sosok Ini Nggak Pernah Bisa Dipisahkan

Lelahnya Raisa, Tidur Mangap Aja Tetap Cantik!

Raisa dan Agnez Mo Diklaim Artis Malaysia, Kok Bisa?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest