Follow Us

Beli Album The Best of Raisa, Nggak Perlu Beli Dua Album Sebelumnya

- Senin, 07 Maret 2016 | 11:52
Raisa di perilisan album The Best Of Raisa
Hai Online

Raisa di perilisan album The Best Of Raisa

Setelah dua album perdananya, Raisa (2011) dan Heart To Heart (2013), kali ini solis bernama lengkap Raisa Andriana ini menelurkan satu album lagi, The Best Of Raisa yang resmi dirilis pada Senin (7/3) siang di Plaza Kuningan, Jakarta Selatan. Album yang terdiri dari sembilan lagu kompilasi dari dua album terdahulu ini wujud dari kegelisahan Your Raisa (fans Raisa) yang nggak sempat memiliki rilisan fisik dari dua album tersebut. Raisa pun menegaskan kalau Beli Album The Best of Raisa, nggak perlu beli dua album sebelumnya

“Ada banyak Your Raisa yang nanya beli album Raisa dan Heart To Heart dimana, udah pada nggak ada. Akhirnya, demi memuaskan kebutuhan mereka untuk memiliki album fisik tersebut, aku merilis album The Best Of Raisa supaya mereka nggak perlu beli dua album, cukup satu ini aja,” bocor cewek kelahiran 6 Juni 1990.

Dengan enam lagu dengan aransemen orisinil, Melangkah, Serba Salah, Apalah (Arti Menunggu), Bye-Bye, LDR, dan Pemeran Utama, serta tiga lagu yang direkam secara live record di atas panggung pada saat konser tunggalnya pada Mei 2014 lalu, yaitu Terjebak Nostalgia, Teka-Teki, dan Could It Be, album The Best Of Raisa ini, menurutnya, juga menjadi “jembatan” dari album ke-2 menuju album ke-3.

“Di album The Best Of Raisa ini, ada lagu Could It Be yang direkam secara live record dengan aransemen yang lebih dark, nah kurang lebih seperti itulah gambaran album ke-3 aku yang Insha Allah akan dirilis pada April mendatang,” papar solis cantik pemenang Artist Of The Year From Indonesia di ajang MAMA pada tahun 2014 silam.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest